BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Pencari Kepiting Temukan Sesosok Jenazah Sekitar 500 Meter dari Lokasi Hosim Tenggelam

cropped cnthijau.png
8
×

Pencari Kepiting Temukan Sesosok Jenazah Sekitar 500 Meter dari Lokasi Hosim Tenggelam

Share this article
Korban ditemukan oleh para pencari kepiting
Korban ditemukan oleh para pencari kepiting

Timika, fajarpapua.com – Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian korban terseret arus di kali Kampung Cumew, Asmat, sekitar pukul 16.50 WIT Jumat (20/8) mendapat informasi dari masyarakat pencari kepiting bahwa mereka menemukan mayat di pinggir sungai berjarak 500 meter dari lokasi korban tenggelam.

Mendapati informasi tersebut tim SAR gabungan langsung menuju lokasi yang dikabarkan. Ternyata benar Hosim ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Asmat.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Hasyim, selaku keluarga korban melaporkan, saat kejadian M. Hosim (19) sedang mandi bersama rekannya di pinggir sungai Kampung Cumnew, Distrik Akat pada Rabu (18/8) pukul 17.30 WIT.

Sesuai laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui pos pencarian dan pertolongan Asmat pada Kamis (19/8) pukul 07.10 WIT, saat mandi timba air yang ia gunakan terjatuh dan terbawa arus sungai. Korban langsung melompat ke sungai untuk mengambil timba air tersebut.

Namun sayangnya, ternyata malah korban ikut terseret arus sungai. Rekan korban sudah berusaha menolong korban namun karena arus yang sangat kuat korbanpun hanyut dan tenggelam.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *