BERITA UTAMAMIMIKA

Selamat Beraktivitas, Baca Prakiraan Cuaca dan Gelombang Laut Mimika dan Indonesia Hari ini

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Selamat Beraktivitas, Baca Prakiraan Cuaca dan Gelombang Laut Mimika dan Indonesia Hari ini

Share this article
Prakiraan cuaca Timika hari ini
Prakiraan cuaca Timika hari ini

Timika, fajarpapua.com -Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah Indonesia hari ini umumnya berawan.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Namun BMKG Mozes Kilangin Timika memastikan Timika pagi dan malam ini berawan. Suhu pada pagi hari 26 derajat celcius dan malam 25 derajat celcius.

Sedangkan siang hari cerah berawan dengan suhu 31 derajat celcius. Tinggi gelombang laut Mimika 0,10 hingga 0,50 meter.

Secara keseluruhan, wilayah yang diperkirakan cerah berawan yakni Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Jakarta Pusat, Bandung, Banjarmasin, Ternate, Mataram, Jayapura, Makassar, Padang, dan Medan.

Wilayah yang diperkirakan berawan, yakni Serang, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Ambon, Manokwari, Mamuju, Kendari, dan Palembang. Sementara, wilayah yang diperkirakan cerah, yakni Surabaya dan Kupang. Untuk Pekanbaru dan Jambi diperkirakan cerah namun diselimuti kabut.

Wilayah yang diperkirakan hujan ringan, yakni Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandarlampung, dan Manado. Sedangkan Gorontalo diperkirakan akan mengalami hujan lebat.

Pada siang harinya, wilayah diperkirakan hujan ringan, yakni Banda Aceh, Serang, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Bandarlampung, Ambon, Ternate, Mamuju, Manado, dan Medan.
Denpasar, Surabaya, dan Kupang diperkirakan akan cerah pada siang harinya. Makassar, Padang, Jayapura, Tarakan, dan Yogyakarta diperkirakan cerah berawan pada siang harinya.

Sedangkan Serang, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Tanjung Pinang, Bandarlampung, Ambon, Ternate, Mamuju, Manado, dan Medan diperkirakan akan hujan ringan pada siang.

Jakarta Pusat dan Palembang diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada siangnya. Pangkal Pinang dan Jambi diperkirakan akan hujan petir.

Sedangkan Bandung, Bengkulu, Semarang, Mataram, Manokwari, Pekanbaru, dan Kendari diperkirakan berawan pada siang harinya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *