Hanya Timbulkan Kebisingan, Keberadaan Sound Traffic Light di Kota Timika Dinilai Sangat Mengganggu

by -
Sound traffic light yang dinilai hanya menimbulkan kebisingan.
Sound traffic light yang dinilai hanya menimbulkan kebisingan.

Timika, fajarpapua.com – Seorang warga Timika, Yohannes Kemong mengeluhkan sound voice traffic light yang dipasang Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Mimika di empat titik dalam Kota Timika.

Dalam video kritikan yang beredar Minggu (12/9), Yohanes menilai kebisingan sound dimulai pukul 06.00 WIT hingga 23.00 WIT tanpa henti, terutama di perempatan Diana Shopping Center Timika.

“Pemberitahuan tersebut sangat bagus luar biasa, namun salah penempatan, karena yang terjadi malah kebisingan. Itu bisa membuat orang disekitar yang sedang sakit menjadi lebih sakit karena adanya kebisingan tanpa henti dan tak kenal waktu. Termasuk ini hari Minggu orang lagi ibadah, tidak menghargai orang lain, ini sangat tidak bagus,” katanya.

BACA JUGA:  Tokoh Mengeluh Satu Arah Jalan Budi Utomo Tidak Beri Dampak Positif, Dishub Mimika Hanya Bergeming

Dia meminta kepada Kepala Dinas Perhubungan secepatnya sore ini harus dicopot, kalaupun belum ada tindakan, dirinya tidak segan-segan mencopot sound voice traffic light tersebut.

“Kalau bisa sore ini kosongkan barang itu, kalau tidak saya sendiri yang akan pergi bawa kayu untuk kasih turun barang itu,” jelasnya. (feb)

INFO IKLAN 0812-3406-8145
PESPARAWI XIII 2021 TANAH PAPUA | PAPUA BARAT JUGA IKUT SERTA DALAM PENYELENGGARAAN PESPARAWI XIII