BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Tadi Malam, Ramai Beredar Foto di Timika Seorang Pria Tertancap Panah Wayer di Mata, Ini Kejadian Sesungguhnya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
19
×

Tadi Malam, Ramai Beredar Foto di Timika Seorang Pria Tertancap Panah Wayer di Mata, Ini Kejadian Sesungguhnya

Share this article
Foto Korban Terkena Panah Waer
Foto Korban Terkena Panah Waer

Timika, fajarpapua.com – Tadi malam, Selasa (14/9), sosial media di Kota Timika kembali ramai beredar foto seorang pria terkena panah wayer di bagian mata dan bercak darah di hidung.

ads

Kapolsek Mimika Baru, AKP Dionisius Helan SIK kepada awak media melalui sambungan telepon seluler mengatakan foto tersebut hoaks alias info palsu.

Dikatakan, anggotanya telah menelusuri langsung perihal beredarnya foto tersebut termasuk mengecek di Pasar Sentral Timika dan RSUD untuk memastikan kejadiannya. Tapi tidak ada informasi yang membenarkan.

“Foto itu tu bukan terjadi di wilayah hukum Mimika. Sudah dipastikan dengan aparat mendatangi tempat diduga TKP dan Rumah sakit yang ada di timika tapi hasilnya nihil,” katanya.

Berdasarkan pantauan fajarpapua.com, diketahui foto itu sudah tersebar kemana-mana, mulai dari story hingga ke grub whatsapp.

Terlihat di foto ada chat whatsapp yang tidak diketahui pengirimnya. Dijelaskan lokasinya berada di Pasar Baru, tepatnya di Pasar Sentral, Jl. Hasanuddin, Timika.

Dionisius mengharapkan masyarakat lebih bijak dalam menggunakan sosial media sosial, tidak menyebarkan informasi yang belum diketahui kebenarannya.

“Masyarakat harus bijak menggunakan sosmed, apabila ada kejadian bisa langsung menghubungi Call Center atau mendatangi kantor Polisi,” pungkasnya. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *