BERITA UTAMAGEBYAR PON PAPUA

Muaythai PON Papua: Petarung Papua, Jatim dan Sumbar Raih Kemenangan

cropped cnthijau.png
7
×

Muaythai PON Papua: Petarung Papua, Jatim dan Sumbar Raih Kemenangan

Share this article
Suasana tempat pertandingan Muaythai PON Papua di STT GIDI, Sentani, Selasa (28/9).
Suasana tempat pertandingan Muaythai PON Papua di STT GIDI, Sentani, Selasa (28/9).

Jayapura, fajarpapua.com – Petarung asal Papua, Jawa Timur dan Sumatera Barat berhasil meraih kemenangan ketika berlaga pada babak penyisihan cabang olahraga Muaythai kelas 45kg putra di GOR STT GIDI, Sentani, Selasa.

Petarung Papua Muhammad Bayan Hamid berhasil memenangi laga melawan petarung Papua Barat Septinus Kabiyai pada pertandingan pembuka cabang olahraga Muaythai PON Papua. 

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Bermain di GOR STT GIDI, Selasa, Bayan Hamid berhasil mengalahkan Septinus Kabiyai usai menjalani pertarungan selama 4 ronde.

 Pada ronde keempat, pukulan Bayan Hamid menerjang wajah Septinus yang membuat petarung asal Papua Barat itu memutuskan untuk menyerah.

 Selanjutnya ada laga antara petarung Jawa Timur Galih Bangkit berhadapan dengan petarung asal Bengkulu Mustakim di babak penyisihan kelas putra 45kg. 

Pada ronde pertama, Galih Bangkit tampil cukup agresif setelah berhasil menjatuhkan Mustakim sebelum akhirnya petarung asal Jambi itu kembali bangkit. 

Pada ronde kedua, pertarungan berlangsung sengit antara keduanya dan sempat terjadi saling lempar serangan sebelum akhirnya Galih Bangkit menjatuhkan Mustakim dengan pukulan di kepala. 

Selanjutnya Mustakim tidak bisa melanjutkan pertandingan yang membuat Galih Bangkit dari Jatim keluar sebagai pemenang pada laga kedua penyisihan cabang olahraga muaythai kelas 45kg. 

Laga berikutnya adalah pertarungan antara atlet Kalimantan Timur Siprianus Gobang melawan petarung Sumatera Barat Gilang Dwi Fajri di kelas 45kg. 

Pada ronde pertama, pertarungan berjalan cukup seimbang di antara keduanya dan membuat laga harus dilanjutkan ke ronde kedua. 

Pada ronde kedua, petarung Kalimantan Timur Sipriabus Gobang lebih memperagakan permainan agresif dengan melontarkan tendangan dan pukulan yang masih bisa diatasi oleh Gilang. 

Setelah bermain tiga ronde, Gilang Dwi Fajri akhirnya dinyatakan sebagai pemenang berdasarkan poin dari keputusan dewan juri.
​​​​
​​​​​​​Petarung Papua Muhammad Bayan Hamid berhasil memenangkan laga melawan petarung Papua Barat Septinus Kabiyai di pertandingan pembuka cabang olahraga Muaythai PON Papua.

Bermain di GOR STT GIDI, Selasa (28/9), Bayan Hamid berhasil mengalahkan Septinus Kabiyai usai menjalani pertarungan selama 3 ronde.

Pada ronde ketiga, pukulan Bayan Hamid menerjang wajah Septinus yang membuat petarung asal Papua Barat itu memutuskan untuk menyerah.

Selanjutnya ada laga antara petarung Jawa Timur Galih Bangkit berhadapan dengan petarung asal Bengkulu Mustakim di babak penyisihan kelas putra 45kg.

Pada ronde pertama, Galih Bangkit tampol cukup agresif setelah berhasil menjatuhkan Mustakim sebelum akhirnya petarung asal Jambi itu kembali bangkit.

Di ronde kedua, pertarungan sengit antara kedua pihak dan sempat terjadi saling lempar serangan sebelum akhirnya Galih Bangkit menjatuhkan Mustakim dengan pukulan di kepala.

Selanjutnya Mustakim tidak bisa melanjutkan pertandingan yang membuat Galih Bangkit dari Jatim keluar sebagai pemenang di laga kedua penyisihan cabang olahraga muaythai kelas 45kg.

Selanjutnya ada laga antara petarung Kalimantan Timur Siprianus Gobang melawan petarung Sumatera Barat Gilang Dwi Fajri di kelas 45kg.

Di ronde pertama, pertarungan berjalan cukup seimbang diantara keduanya dan membuat laga harus dilanjutkan ke ronde kedua.

Di ronde kedua, petarung Kalimantan Timur Sipriabus Gobang lebih memperagakan permainan agresif dengan melontarkan tendangan dan pukulan yang masih bisa diatasi oleh Gilang.

Setelah bermain tiga ronde, Gilang Dwi Fajri akhirnya dinyatakan sebagai pemenang berdasarkan poin dari keputusan dewan juri.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *