BERITA UTAMAGEBYAR PON PAPUA

Panpel Cabor Judo Gelar Technical Meeting dan Cabut Undian

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Panpel Cabor Judo Gelar Technical Meeting dan Cabut Undian

Share this article
Peserta Cabor Judo mengikuti Technical Meeting dan penarikan undian di Hotel Cenderawasih 66, Selasa (28/9)./ Nathan Making/Humas
Peserta Cabor Judo mengikuti Technical Meeting dan penarikan undian di Hotel Cenderawasih 66, Selasa (28/9)./ Nathan Making/Humas

Timika, fajarpapua.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Cabang Olahraga (Cabor) Judo Sub PB PON XX tahun 2021 Klaster Mimika melaksanakan Technical Meeting (TM) dan pencabutan nomor undian di Hotel Cenderawasih 66, Timika, Papua, Selasa (28/9/2021).

ads


Mewakili Ketua Panitia Cabor Judo, Dr. Demianus F. Heipon dalam sambutan sangat bersyukur karena adanya kerjasama semua pihak sehingga semua bisa terlaksana.
“Apabila ada kekurangan- kekurangan di sini itulah manusia. Saya belajar dari bapak ibu sekalian kita, harus saling membagi ilmu sehingga bisa memajukan olahraga judo di Indonesia lebih maju,” katanya.


Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan selama para kontingen berada di Mimika ada yang kurang berkenan.


“Karena terus terang 75 persen kami baru belajar. Sehingga pelaksanaan besok kita bisa saling mendukung dan memperbaiki,” katanya.


Sementara Donatus Motte, selaku Wakil Ketua 1 Pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Papua berharap semua bisa mensukseskan PON XX.


“Semua daerah mau sukses, mau mendapatkan juara tapi kami percaya juga kemarin kami ikuti para wasit, sensasi luar biasa kekompakannya,” ujarnya.


Kesempatan itu , ia berharap mulai dari undian sampai pada pelaksanaan pertandingan boleh berjalan dengan baik hingga akhir.


“Kita mau laksanakan sesuai dengan ketentuan atau peraturan yang berlaku di PJSI. Kami berniat untuk melaksanakan semua dengan baik tanpa halangan dan rintangan,” ungkapnya.
Cabor ini mulai dipertandingan besok, Rabu (29/9) hingga 3 Oktober 2021 di Venue Judo Graha Eme Neme Yauware. (HumasPPM/ Kristin Rejang/Antonius Juma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *