BERITA UTAMAGEBYAR PON PAPUAPAPUA

Freeport Indonesia Serahkan 20.000 Paket Sembako Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Jayapura

cropped cnthijau.png
5
×

Freeport Indonesia Serahkan 20.000 Paket Sembako Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Jayapura

Share this article
Penyerahan bantuan 20 ribu paket sembako
Penyerahan bantuan 20 ribu paket sembako

Jayapura, fajarpapua.com – Masih dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan PON XX Papua 2021 dan sebagai upaya pengendalian Covid-19 di Papua, PT Freeport Indonesia (PTFI) dukung program akselerasi vaksinasi Covid-19 di Jayapura yang diinisiasi oleh Kepolisian Daerah (POLDA) Papua. 
 
Sebagai bentuk dukungan tersebut, PTFI memberikan bantuan 20.000 (duapuluh ribu) paket sembako yang akan didistribusikan melalui Polres Kabupaten Jayapura (9000 paket), Polres Kota Jayapura (9000 paket), dan Polres Mimika (2000 paket). Hari ini, 11 Oktober 2021 – Vice President Security Risk Management (SRM) PTFI Arief Nasuha menyerahkan secara simbolik bantuan paket sembako tersebut kepada Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Papua, Irjen Pol Mathius Fakhiri di kantor POLDA Papua, di Jayapura.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua Mathius menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan kontribusi PTFI untuk program akselerasi vaksinasi Covid-19 di Papua ini. “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Freeport melalui bantuan sembako ini dalam upaya mempercepat vaksinasi. Harapan kami cakupan vaksinasi bisa bertambah sebelum penutupan PON,” ujar Mathius. Kapolda berujar paket sembako diberikan kepada mereka yang menjalani vaksinasi Covid-19.
 
Arief Nasuha mewakili manajemen PTFI menyampaikan dukungan Freeport Indonesia untuk program ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk ikut menyukseskan perhelatan PON XX Papua 2021 dan ikut mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah. “PTFI percaya, salah satu faktor keberhasilan penyelenggaraan PON XX Papua adalah pengendalian Covid termasuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat Papua. Dan PTFI punya komitmen tinggi untuk menyukseskan PON XX dan ikut terlibat aktif dalam program mitigasi dan pengendalian Covid-19, khususnya di Kabupaten Mimika,” ujar Arief.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *