BERITA UTAMALIFESTYLE

Lima Ide Kado Spesial Untuk Ibu Sesuai Kepribadian Mereka

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Lima Ide Kado Spesial Untuk Ibu Sesuai Kepribadian Mereka

Share this article
Ilustrasi kado
Ilustrasi kado

Jakarta, fajarpapua.com – Hari Ibu merupakan momentum terbaik untuk memberikan kado spesial dari hati untuk ibu terkasih. Ada berbagai hadiah yang bisa membahagiakan orang tergantung dari kepribadiannya. Berikut adalah lima ide kado istimewa untuk ibu sesuai kepribadian mereka, dikutip dari BliBli, Rabu.

Ibu muda
Bagi ibu muda yang baru memiliki anak, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendapatkan pernak-pernik lucu bagi Si Kecil. Memiliki kebebasan untuk memilih produk berkualitas tinggi yang terjamin originalitasnya merupakan kado yang sangat ditunggu-tunggu oleh ibu.

ads

Ibu modis
Ibu yang bahagia adalah kunci dari keluarga bahagia. Baju, sepatu atau tas modis terbaru dari jenama kenamaan bisa menjadi pendorong kepercayaan diri bagi ibu modis untuk tetap bahagia dan semakin mencintai diri sendiri dan keluarga. Selain itu, produk kecantikan dan perawatan tubuh adalah hadiah yang sangat dinantikan oleh ibu.

Ibu tech savvy
Bagi ibu dengan hidup dinamis yang memiliki banyak tanggung jawab, teknologi adalah kuncian ekosistem keluarga yang efektif. Peralatan rumah tangga berteknologi tinggi merupakan jawaban terbaik untuk memberikan kemudahan dalam hidup ibu dan keluarga.

Ibu hobi masak
Dapur kerap dikatakan sebagai jantung dari setiap rumah, peralatan memasak baru dan bahan memasak yang berkualitas tinggi dan cepat sampai ketika dibutuhkan merupakan kebahagiaan bagi ibu yang suka masak.

Ibu yang playful
Tidak ada yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu bersama keluarga, board game untuk keluarga dan waktumu bisa menjadi jawaban untuk diberikan kepada ibu.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *