BERITA UTAMALIFESTYLE

Pilihan Lima Gim Seru Bertema Natal Untuk Mengisi Liburan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

Pilihan Lima Gim Seru Bertema Natal Untuk Mengisi Liburan

Share this article
Tangkapan layar gambar gim Christmas Games
Tangkapan layar gambar gim Christmas Games

Jakarta, fajarpapua.com – Libur Hari Raya Natal bisa diisi dengan berbagai kegiatan seru, salah satunya bermain gim melalui aplikasi di ponsel pintar.

Banyak perusahaan pengembang gim yang menghadirkan permainan bertema Natal yang bisa dijadikan pilihan. Berikut kami rangkum lima gim bertema Natal yang bisa dimainkan mengisi liburan akhir tahun.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

1. Candy World – Christmas Games
Candy World-Christmas Games merupakan gim petualangan, di mana pemain diminta untuk membantu Santa Clause mengumpulkan permen bintang, kue dan banyak manisan lainnya.

Pemain bisa menggunakan booster untuk menaklukkan tantangan di setiap levelnya. Terdapat lebih dari 500 level yang dapat dimainkan. Gim ini dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja karena tersaji dalam mode offline.

2. Fun Santa Run – Christmas Runner Adventure
​​​​​​​

Gim yang satu ini mengajak pemain untuk membantu Santa mengumpulkan koin di sepanjang rute yang dilalui. Gim bertema arcade ini menggunakan latar lokasi seperti hutan belantara dengan rel kereta bersalju atau suasana kota.

Santa akan berlari secepat mungkin untuk mengumpulkan koin sekaligus menghindari berbagai rintangan yang tersaji di setiap level. Rintangan yang dihadapi akan semakin menantang di setiap levelnya.

3. Christmas Games: Toy Party
​​​​​​​

Christmas Games: Toy Party merupakan gim menyenangkan yang berisi berbagai jenis permainan. Setidaknya terdapat enam permainan yang disajikan pada gim ini, seperti Play Jigsaw Puzzles, Solve Mazes, Connect the Dots, Toys Flow, Memory Cards dan Domino.

Pemain diminta untuk terampil dalam menyelesaikan setiap levelnya. Gim ini memiliki 300 level dalam tiga tingkat kesulitan. Emas yang didapatkan pada setiap level yang diselesaikan dapat dikumpulkan untuk memperoleh mainan cantik.

4. Christmas Games Flying Santa

Gim berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Christmas Games Flying Santa. Gim ini tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga mengasah ketangkasan.

Dalam permainan ini, pemain harus menerbangkan Santa dengan tab pada perangkat. Terdapat berbagai rintangan yang harus dilewati oleh Santa. Ini merupakan gim tak berujung. Pemain akan terus bermain dan mengejar skor tertinggi.

5. Christmas Santa Rush Gift Delivery
​​​​​​​

Terakhir ada gim bernama Christmas Santa Rush Gift Delivery. Gim ini mengajak pemain untuk mengemudikan kereta Santa berisi hadiah Natal.

Dalam gim 3D ini, Santa akan mengelilingi kota dengan mengendarai kereta untuk membagikan hadiah Natal kepada warga. Sama seperti gim mengemudi lainnya, kereta Santa tersebut harus dikendalikan dengan baik dan tidak boleh menabrak.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *