BERITA UTAMAMIMIKA

Lanud Yohanis Kapiyau Canangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Lanud Yohanis Kapiyau Canangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Share this article
Danlanud dan beberapa anggota yang mengikuti rapat
Danlanud dan beberapa anggota yang mengikuti rapat

Timika, fajarpapua.com – Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono pada Kamis (10/2) secara resmi membuka pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diadakan di ruang rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau.

Letkol Surono mengatakan zona integritas merupakan komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi birokrasi

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas layanan publik. Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh pemahaman masing-masing individu,” katanya.

Dijelaskan juga pembangunan zona integritas adalah langkah awal menuju reformasi birokrasi dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif, efisien, transparan, akuntabel, pelayanan prima dan memuaskan.

“Pencanangan ini juga merupakan pelatihan untuk mampu melaksanakan penilaian mandiri, pelaksanaan reformasi birokrasi di satuannya sendiri. Reformasi birokrasi harus menjadi komitmen bersama,” jelasnya.

Selanjutnya, acara diakhiri dengan rangkaian penandatangan sebagai wujud untuk tercapainya integritas menuju wilayah bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *