BERITA UTAMAJayapura

Melkianus Kotta Jabat Kepala Kantor SAR Jayapura, Terus Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat Dalam Operasi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
51
×

Melkianus Kotta Jabat Kepala Kantor SAR Jayapura, Terus Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat Dalam Operasi

Share this article
0470d165 c27e 403d ab7b b38830522efc
Kepala Kantor SAR Jayapura yang lama saat menyerahkan tongkat komandan kepada pejabat yang baru.

Jayapura, fajarpapua.com-Jabatan Kepala Kamtor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jayapura diserahterimakan dari pejabat lama Sunarto kepada pejabat baru Melkianus Kotta disaksikan seluruh pengawai dan Dharma Wanita Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura di Aula Kantor SAR Jayapura, Senin (29/1).

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penyerahan Memorandum dan tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru. Pejabat lama Sunarto dimutasi ke Kantor Basarnas Pusat.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pejabat lama Sunarto mengatakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala Kantor SAR Jayapura hari ini telah berakhir yang selanjutnya akan digantikan oleh pejabat baru.

“Tugas dan tanggung jawab saya di SAR Jayapura sudah berakhir. Saya mohon dukungan semua pegawai SAR untuk melanjutkan tugas di Kantor Basarnas Pusat,”kata Sunarto.

Sunarto menyampaikan seluruh aktifitas yang berkaitan dengan tanggung jawab sudah tidak ada , namun akan tetap akan memberikan masukan untuk peningkatan pelayanan Kantor SAR Jayapura kedepan. Sedangkan untuk program-program yang telah dilaksanakan tentu ada yang belum selesai dan kurang sempurna. Oleh karena itu, kepada pimpinan yang baru agar dapat melanjutkannya kembali.

“Ya harapan kita program yang sudah jalan bisa lebih ditingkatkan lagi apa yang saya sudah laksanakan bisa terselesaikan. Kemudian bisa tetap membina semua personil SAR Jayapura agar dapat berkerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas operasional maupun administrasi,”tuturnya.

Ditempat yang sama pejabat baru Kepala Kamtor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jayapura, Melkianus Kotta mengungkapkan, program yang sudah dilaksanakan pejabat lama akan terus dilanjutkan di tahun 2024 ini.

“Kami berupaya semaksimal mungkin meningkatkan kinerja terutama dalam operasi dilapangan. Kita juga minta dukungan dari rekan-rekan media dalam setiap kegiatan SAR Jayapura,”pungkasnya.

Melkianus berharap program SAR di tahun 2024 bisa membawa perubahan di Papua kedepan.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *