BERITA UTAMAMIMIKA

Kasau Resmikan 10 Unit Rumah Dinas Type 54 di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
50
×

Kasau Resmikan 10 Unit Rumah Dinas Type 54 di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Share this article
IMG 20240306 WA0014
Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo saat meresmikan 10 unit rumah dinas di Komplek Perumahan Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika Papua Tengah, Selasa (5/3).

ads

Timika, fajarpapua.com – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo meresmikan 10 unit rumah dinas type 54 di Komplek Perumahan Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika Papua Tengah, Selasa (5/3).

Rumah dinas yang diresmikan dibangun selama 7 bulan yang dimulai sejak April dan selesai pada November 2023, diperuntukan bagi para Kadis dan perwira Lanud YKU Timika.

Acara peresmian rumah dinas ini diawali dengan doa, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita rumah dinas oleh Kasau yang didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan rumah dinas.

Dalam arahan singkatnya Kasau mengatakan bahwa pembangunan rumah dinas yang berada di lingkungan Lanud YKU ini merupakan kepedulian dari TNI Angkatan Udara untuk kesejahteraan para anggotanya termasuk di Lanud YKU ini.

“Oleh karena itu dengan telah selesainya pembangunan perumahan ini, saya minta kepada yang akan menempati rumah nantinya agar memperhatikan pemeliharaan, sehingga rumah dinas ini dapat digunakan dalam waktu yang lama,”kata Kasau.

Kasau juga berharap yang sudah berkeluarga agar membawa keluarga nya ke perumahan dinas ini agar keluarga besar Lanud YKU selalu semakin kompak dan menjalin silahtuhrahmi kekeluargaan tetap terjaga.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *