BERITA UTAMAMIMIKA

Lanud Yohanis Kapiyau Timika Terima Penghargaan Saat Rakorlog TNI AU 2024

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
35
×

Lanud Yohanis Kapiyau Timika Terima Penghargaan Saat Rakorlog TNI AU 2024

Share this article
IMG 20240317 WA0034
Penyerahan penghargaan saat Rakorlog TNI AU di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (15/3).

Timika, fajarpapua.com – Lanud Yohanis Kapiyau Timika yang diwakili Kadislog Mayor Kal Rizky Mahesa Perkasa menerima penghargaan yang diberikan langsung Waaslog Kasau Marsma TNI Asfan Jauhari saat Rapat Koordinasi Logistik (Rakorlog) TNI AU TA 2024 bertempat di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (15/3).

Pemberian penghargaan ini ditujukan kepada Pangkalan TNI AU (Lanud) yang telah berhasil melakukan penghematan penggunaan energi listrik dan menggunakannya secara efektif serta efisien.

ads

Selain Lanud Yohanis Kapiyau, Lanud Sam Ratulangi dan Lanud Haluoleo juga mendapatkan penghargaan atas penggunaan energi listrik secara hemat.

Waaslog Kasau mengapresiasi pencapaian yang telah diraih dan diharapkan Lanud lainnya dapat meniru langkah-langkah penghematan yang telah dilakukan.

Rakorlog Bertemakan “Logistik TNI AU Yang Handal Dan Modern Siap Mewujudkan Pertahanan Udara Yang Tangguh” itu dilaksanakan sebagai media koordinasi pelaksanaan tugas dalam rangka memadukan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam penyelenggaraan manajemen logistik, sehingga dapat mewujudkan pembinaan dan dukungan logistik TNI AU yang optimal.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *