Rawan Gangguan dan Bencana, Anggota TNI Tembagapura Pantau Situasi di Mile 68

by -
Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Dpp Serka Abdul Jafar gelar komsos di SLD

Timika, fajarpapua.com – Situasi dan kondisi di wilayah Tembagapura hingga saat ini masih aman terkendali namun perkembangan situasi kedepan sulit diprediksi.

Wilayah Tembagapura sendiri selain rawan gangguan dari kelompok yang berseberangan juga rawan bencana alam mengingat kondisi geografisnya yang cukup ekstrim.

Menyadari hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura melaksanakan Komsos kepada pihak terkait untuk mengetahui perkembangan situasi selanjutnya, Rabu (27/1).

banner 300250

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan di Kantor SLD, Mile 68, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika. Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Dpp Serka Abdul Jafar berkomunikasi seputar masalah keamanan di MP 68 dan masalah pengungsi yang baru saja kembali.

Pihak SLD menyampaikan bahwa hingga saat ini keamanan relatif aman karena adanya Satgas keamanan dan pihak Koramil yang selalu memonitor wilayah secara berkala.

Pihak SLD PTFI meminta Babinsa tetap menjaga Komsos secara konsisten untuk memberikan rasa aman pada karyawan yang sedang bekerja.

Selain itu pihak PTFI mengharapkan Babinsa senantiasa mendampingi masyarakat tiga kampung yang baru saja kembali.

Kegiatan Komsos ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk memberikan rasa aman pada seluruh warga dan memantau perkembangan situasi di Tembagapura secara intensif.(ana)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.