BERITA UTAMAMIMIKA

Masa Tugas Yohanis Bassang Berakhir, Hari ini 4 Kandidat Rebut Posisi Ketua IKTM

cropped cnthijau.png
8
×

Masa Tugas Yohanis Bassang Berakhir, Hari ini 4 Kandidat Rebut Posisi Ketua IKTM

Share this article
Yohanis Bassang saat menyampaikan sambutan
Yohanis Bassang saat menyampaikan sambutan

“Mohon maaf apabila kegiatan ini suasananya berbeda dengan Musda sebelumnya. Mengingat saat ini masa pandemi Covid-19 maka peserta yang hadir dalam kegiatan Musda III IKTM dibatasi,” kata Bassang.

Kegiatan Musda III IKTM memiliki 6 tahapan yang terbagi menjadi 2 hari. Pleno I, Pleno II dan Pleno III diselenggarakan hari Kamis, 4 Maret 2021, sedangkan Pleno IV, Pleno V dan Pleno VI di selenggarakan pada hari Jumat 5 Maret 2021.

ads

Dikonfirmasi Fajar Papua, Yohanis Bassang mengatakan kegiatan Pleno III memakan waktu cukup lama sehingga kegiatan Pemilihan Ketua dan Sekretaris Komisi melalui 44 perwakilan persekutuan terpaksa diundur.

“Sebenarnya hari ini (Kamis kemarin, red) pemilihan Ketua dan Sekretaris. Namun karena waktu dengan alasan pandemi, besok hari Jumat pemilihan sekaligus penetapannya,” ucap Yohanis.

Dari kegiatan pemilihan Jumat, mantan Wakil Bupati Mimika itu mengatakan sebanyak 4 nama sebagai calon Ketua dan Sekretaris Komisi IKTM periode 2020-2024,

“Dari 4 nama tersebut akan diumumkan besok (hari ini), karena kita belum tahu apakah 4 nama itu semuanya sedia atau ada yang mengundurkan diri,” ungkap Yohanis Basang. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *