Kejam !!! Tukang Ojek di Timika Dibegal di Irigasi, Dianiaya Lalu Dibuang ke Got

by -
HBR di Polsek Miru
HBR di Polsek Miru

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria berinisial HBR yang berprofesi sebagai tukang ojek dibegal empat orang tak dikenal pada Selasa (22/6) malam di Jalan Irigasi.

Korban HBR kepada fajarpapua.com mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.30 WIT setelah dirinya pulang mengantar penumpang di Jalan Cendrawasih SP II mengendarai motor beat biru putih.

Diceritakan, saat melewati Jalan Irigasi dekat jembatan samping Gereja, dirinya diikuti oleh 2 motor dari arah belakang, satu motor Mio dan CBR merah ditumpangi masing-masing dua orang.

“Saat itu saya pulang antar penumpang di SP II, pas pulang lewat bundaran Petrosea ke jalan Irigasi diikuti dua motor dengan 4 orang,” katanya.

Korban ditendang oleh salah satu pengendara hingga terjatuh ke trotoar. Setelah itu keempat pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan memukulinya berulangkali di bagian kepala hingga HBR pingsan.

“Saya ditendang sampai jatuh di pinggir jalan, terus mereka turun pukuli saya di kepala dan di tangan,” tukasnya.

Pelaku kemudian mengangkat HBR dan melemparnya di got dekat lokasi kejadian awal. Setelah siuman, barulah HBR sadar motornya telah hilang.

HBR yang kondisinya sangat mengenaskan ditemukan pengendara pickup yang kebetulan lewat di lokasi kejadian. Sopir pick up membawa HBR ke RSUD Mimika untuk dirawat.

“Setelah sadar saya cek motor sudah tidak ada, sopir pickup bawa saya ke RSUD,” jelas HBR.

Selanjutnya HBR didampingi ayahnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mimika Baru, Rabu (23/6).

Saat berita ini dipublish, Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru Iptu Lexi Mediyanto bersama anggotanya membawa HBR melakukan olah TKP di Jalan Irigasi. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250