Flashnews : Seorang Warga Jadi Korban Tabrak Lari di sekitar Area Jober Timika, Warga Mulai Berkumpul

by -
20211104 092952
Korban tabrak lari dini hari tadi dalam keadaan meninggal dunia.

Timika, fajarpapua.com- Pada Kamis (4/11) dinihari WIT, suasana keamanan ketertiban disekitar Jober Pertamina, Jalan Poros Mapurujaya-Pomako sempat memanas.

Kondisi ini khabarnya terjadi karena salah seorang warga yang bermukim disekitar lokasi tersebut menjadi korban tabrak lari.

informasi yang diterima fajarpapua.com menyebutkan, akibat tabrak lari tersebut korban yang belum diketahui identitasnya tersebut dikhabarkan meninggal dunia disekitar area sebelum Jobber.

banner 300250

“Sampai dengan saat ini, mobil yang menabrak belum diketahui. Kemungkinan besar akan terjadi pemalangan, jadi mohon agar besok tetap berhati-hati,” demikian keterangan seorang warga Pomako saat dikonfirmasi fajarpapua.com.

Meski hingga pagi ini dilaporkan area sekitar Jobber masih dalam kondisi aman, namun massa terlihat mulai berkumpul disekitar lokasi kejadian

“Jober masih aman, namun di area sekitar 200 meter dari Jober masyarakat sudah mulai berkumpul,” ujarnya sambil meminta identitas disamarkan.

Ia juga mengungkapkan meski warga berkumpul namun situasi keamanan masih terkendali dan kendaraan tetap bisa berlalu-lalang.

“Alhamdulillah sampe sekarang sikon di Arah Pomako aman dan lancar dan tidak ada pemalangan,” tuturnya. (mas)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.