Cilakaaa !!! Tidak Tahan Nafsu, Seorang Pria di Tipuka Cabuli Gadis Dibawah Umur, Begini Kejadiannya

by -
Ilustrasi kasus pencabulan
Ilustrasi kasus pencabulan

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria di Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur dilaporkan mencabuli seorang gadis dibawah umur Jumat malam (24/12) sekitar pukul 23.45 WIT. Kasus tersebut kini ditangani Unit PPA Polres Mimika.

Informasi yang diperoleh fajarpapua.com menyebutkan, kejadian berawal pelaku berinisial T dalam keadaan mabuk mendatangi kediaman korban (sebut saja Bunga) di Kampung Tipuka.

Pelaku merayu serta membujuk korban untuk melakukan hubungan intim. Meski ditolak, T tetap nekat memaksa melakukan aksi bejadnya.

Celakanya, setelah puas, T kabur entah kemana. Sementara keluarga Bunga usai mendapat laporan dari korban langsung melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Polres Mimika Rabu pagi (4/1/2020).

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar SIK, ketika dikonfirmasi fajarpapua.com membenarkan kejadian itu, namun saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan dengan memeriksa pelaku T dan korban. Pelaku T masih menjalani wajib lapor.

“Kami sudah menerima laporan resmi dari korban dan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan korban dan pelaku,” ungkap Bertu.

Pelaku disangkakan pasal 285 junto 53 terkait percobaan pemerkosaan.(AXL)

A valid URL was not provided.