BERITA UTAMAMIMIKA

3 Pengedara Motor Terlibat Kecelakaan Hebat, Dua Kaki Patah Gara-gara Kebut Lawan Arah Budi Utomo, 1 Orang Tanpa Identitas di RSUD

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

3 Pengedara Motor Terlibat Kecelakaan Hebat, Dua Kaki Patah Gara-gara Kebut Lawan Arah Budi Utomo, 1 Orang Tanpa Identitas di RSUD

Share this article
Dua kaki korban patah.
Dua kaki korban patah.

Timika fajarpapua.com – Kecelakaan hebat terjadi sekitar pukul 00.30 WIT, Minggu (9/1/2022) malam di Jln Budi Utomo, depan bekas Kantor Sat Lantas Lama.

Sepeda motor yamaha mio sporty warna hitam yang dikendarai Bileam Sapan asal Toraja ditumpangi Reski Oktavianus bertabrakan dengan sepeda motor yamaha mio yang belum diketahui identitas pengendaranya.

ads

Akibat tabrakan itu, Bileam yang tinggal di Jln Samratulangi mengalami luka robek pada paha kaki kanan, bolong di bawah pergelangan lutut kaki kanan, serta luka lecet pada lutut kaki kanan.

Sementara Reski warga Jln Hasanuddin mengalami luka lecet pada lutut kaki kanan.

Kondisi parah dialami pengendara yamaha mio M3 warna merah mengalami luka pada dagu dan keluar darah dari mulut, serta kaki kiri dan kanan patah.

Adapun kronologis kejadia, Bileam
melaju dari arah bundaran Timika Indah (melawan arus) dengan kecepatan tinggi, sedangkan motor yamaha mio warna merah melaju dari arah berlawanan juga dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, kedua pengendara tidak mampu menghindar sehingga terjadi tabrakan. Usai tabrakan, ketiga korban dievakuasi ke RSUD Mimika.

Motor yamaha mio warna merah mengalami Kerusakan, kedua shok bambu depan patah, roda ban depan terlepas, lampu besar depan pecah dan spacbord depan pecah

Sementara motor Yamaha Mio sporty warna hitam mengalami kerusakan pada kedua shock bambu depan bengkok, kap depan dan lampu besar depan pecah.(axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *