BERITA UTAMAMIMIKA

Flash News : Tabrakan di Depan Rumah Negara SP 3, Empat Pengendara Terkapar, 3 Diantaranya Tak Bergerak Karena….

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Flash News : Tabrakan di Depan Rumah Negara SP 3, Empat Pengendara Terkapar, 3 Diantaranya Tak Bergerak Karena….

Share this article
Pengendara terkapar dalam tabrakan di Jln Cenderawasih.
Pengendara terkapar dalam tabrakan di Jln Cenderawasih.

Timika, fajarpapua.com- Empat orang pemuda terdiri dari dua orang pengendara dan dua orang penumpang sepeda motor terkapar di Jalan Cenderawasih atau tepatnya disekitar Rumah Negara SP 3.

ads

Keempatnya terkapar setelah kedua sepeda motor yang mereka kendarai terlibat tabrakan hebat tepat diproyek pelebaran Jalan Cenderawasih pada Jumat (14/1) sekira pukul 16.00 WIT.

Dari video yang diterima fajarpapua.com terlihat keempat korban terkapar dan darah mengalir dari bagian tubuh mereka.

Dalam video juga terlihat, tiga dari empat pemuda yang terlibat tabrakan nampak tidak bergerak karena diduga mengalami luka parah akibat tabrakan tersebut.

Terekam juga, pemuda yang mengenakan pakaian kerja berwarna krem yang diduga pengendara sepeda motor Honda CBR tidak bergerak dengan posisi kepala diatas ban belakang motor.

Dibawahnya terlihat seorang pemuda dengan pakaian atau jaket berwarna biru juga tidak bergerak.

Sedangkan dibagian video lainnya, terlihat pemuda yang mengenakan baju basket berwarna putih kombinasi kuning dan celana putih yang diduga sebagai pengendara motor matic warna putih dalam keadaan sadar meski menderita luka di kepala.

Sedangkan rekannya yang mengenakan celana biru mudah terlihat tidak bergerak meski terlihat berulang kali coba dipanggil oleh temannya.

Akibat kecelakaan itu, Jalan Cenderawasih yang berada disekitar lokasi mengalami kemacetan karena banyaknya warga yang menghentikan kendaraannya dan membantu mengevakuasi para korban. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *