BERITA UTAMANASIONALOLAHRAGA

Tundukan Pacific Caesar Surabaya, NSH Mountain Gold Timika Raih Kemenangan Ketiga di IBL 2022

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Tundukan Pacific Caesar Surabaya, NSH Mountain Gold Timika Raih Kemenangan Ketiga di IBL 2022

Share this article
NSH Mountain Gold Timika Raih Kemenangan Ketiga di IBL 2022
NSH Mountain Gold Timika Raih Kemenangan Ketiga di IBL 2022

Timika, fajarpapua.com- Langkah impresif terus ditunjukan oleh Tim Basket asal Timika, NSH Mountain Gold dalam laga IBL musim 2022 ini.

Dari empat laga IBL 2022 yang telah dilalui, tim asuhan Anthony Garbelotti ini telah meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan.

ads

Kemenangan terbaru NSH Mountain Gold diraih atas Pacific Caesar Surabaya dengan skor 68-63 dalam laga lanjutan Indonesian Basketball League 2022 yang digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Jumat (21/1).

Dalam laga keempat ini, NSH Mountain Gold Timika berhasil tancap gas pada kuarter pertama. Mereka nampak bermain nyaman usai unggul dengan defisit yang jauh guna membuat Pacific Caesar Surabaya mengembangkan permainannya.

Tampil dominan, tim asuhan Anthony Garbelotti itu mampu memenangkan kuarter pertama dengan meyakinkan, dengan skor 23-14.

Unggul di kuarter pertama membuat NSH Mountain Gold nampak sedikit terlena. Kesalahan demi kesalahan mereka membuat Pacific Caesar Surabaya berhasil mengembangkan permainannya .

Berhasil tampil konsisten di kuarter kedua ini, Pacific Caesar Surabaya mampu berbalik unggu dengan perolehan skor 29-15.

Laga ketat yang terjadi di kuarter kedua membuat para pemain dari kedua tim terlihat mulai kehabisan tenaga.

Kondisi ini mampu dimanfaatkan oleh para pemain NSH Mountain Gold untuk meraup poin sehingga kembali mendominasi laga dan menutup kuarter ketiga dengan skor 16-7.

Pada kuarter keempat, jalannya pertandingan kembali berlangsung sengit. Kejar-kejaran poin kembali terjadi pada kuarter ini guna memastikan sang pemenang.

Secara keseluruhan Pacific Caesar Surabaya berhasil memenangkan duel sengit di kuarter keempat ini, dengan skor 13-11.

Namun pada detik-detik akhir, Mountain Gold Timika berhasil come back. Ia memastikan diri sebagai pemenang dengan total skor 68-63. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *