BERITA UTAMAPAPUA

Audiensi Dengan Gubernur Mandacan, Pangdam Kasuari Diskusi Pembangunan Papua Barat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Audiensi Dengan Gubernur Mandacan, Pangdam Kasuari Diskusi Pembangunan Papua Barat

Share this article
Foto bersama Gubernur Papua Barat dan Pangdam Kasuari
Foto bersama Gubernur Papua Barat dan Pangdam Kasuari

Manokwari, fajarpapua.com – Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., pada Kamis kemarin melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Papua Barat.

ads

Kunjungan perdana sejak dilantik menjadi orang nomor satu di lingkungan Kodam XVIII Kasuari pada 31Januari 2022 dimaksudkan untuk melakukan audiensi dengan Gubernur Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.

Kunjungan tersebut juga untuk membangun silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri serta untuk bertukar informasi, meminta arahan, bertukar pengalaman dan menyerap permasalahan-permasalahan dan kerjasama dalam membangun Provinsi Papua Barat.

Pada kesempatan tersebut kepada Gubernur Mandacan, Pangdam XVIII Kasuari mengatakan hingga saat ini tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab pihaknya berjalan dengan aman sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan.

“Tahun ini mungkin kalau tidak ada hambatan, kita menunggu petunjuk dari Komando atas terkait dengan rencana Tamtama Otsus dan Kodam Kasuari sendiri sudah mempersiapkan untuk menata semuanya” ujar Pangdam.

Sementara Gubernur Mandacan menyambut dengan baik kedatangan Pangdam Kasuari untuk berdialog dan berdiskusi bersama-sama dalam rangka pelaksanaan tugas di Papua Barat.

“Saya sangat menyambut baik kedatangan Pangdam yang baru, selamat bertugas di Papua Barat, karena memang permasalahan di Papua Barat sangat membutuhkan kerjasama dari semua pihak termasuk TNI AD” ungkap Gubernur Mandacan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Pangdam didampingi Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Irdam,Kapoksahli dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari. (hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *