BERITA UTAMAPAPUA

Kesehatan Tokoh Pepera 1969, Ramses Ohee Menurun, Kodam Cenderawasih Bantu Pengobatan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Kesehatan Tokoh Pepera 1969, Ramses Ohee Menurun, Kodam Cenderawasih Bantu Pengobatan

Share this article
Tokoh Pepera, Ramses Ohee saat dipindahkan ke RS Marten Indey Jayapura.
Tokoh Pepera, Ramses Ohee saat dipindahkan ke RS Marten Indey Jayapura.

Jayapura,fajarpapua.com- Kodam XVII/Cenderawasih membantu proses penanganan kesehatan pelaku sejarah Penentuan Pendapat Rakyat (Pepera) 1969, Ramses Ohee.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan penghargaan, TNI kepada tokoh yang berjasa bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapendam XVII/Cenderawasih, Kolonel (Inf) Aqsha Erlangga mengatakan, pihaknya langsung mengambil tindakan setelah ads kabar kondisi kesehatan Ramses Ohee memburuk saat ini.

Dijelaskan pada Minggu (13/2) sekira pukul 22.00 WIT malam, petugas dari Kodam XVII Cenderawasih telah memindahkan perawatan Ramses Ohee dari Rumah Sakit Dian Harapan ke Rumah Sakit Marthen Indey Jayapura.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada sosok yang dikagumi oleh masyarakat Papua. Kami berharap beliau mendapatkan perawatan kesehatan yang lebih baik lagi, kami pindahkan perawatan dari RS Dian Harapan ke RS Marthen Indey,”ujar Kapendam, Senin (14/2).

Lebih lanjut ditambahkan, Pangdam XVII/Cenderawasih sangat perhatian terlebih lagi kepada para tokoh yang turut berjuang dan sampai saat ini sebagai panutan masyarakat.

“Ini menjadi atensi Pangdam XVII/Cenderawasih, banyak yang telah menjenguk dan memberikan semangat serta doa demi kesembuhan Bapak Ramses Ohee,” tambahnya.

Untuk perkembangan perawatan sendiri, Kolonel Erlangga menyampaikan, saat ini Ramses Ohee masih mendapat perawatan intensif di ruang IGD Rumah Sakit Marthen Indey.

“Mohon doanya untuk kesembuhan Bapak Ramses Ohee, semoga segera pulih dan dapat beraktivitas kembali bersama keluarga,” tutupnya. (hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *