BERITA UTAMAMIMIKA

Tabrak Polisi Tidur di Jalan Bhayangkara Timika, Seorang Pengendara Motor Tewas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Tabrak Polisi Tidur di Jalan Bhayangkara Timika, Seorang Pengendara Motor Tewas

Share this article
Jenazah Lamber di rumah duka
Jenazah Lamber di rumah duka

Timika, fajarpapua com – Lamber Itawe seorang warga Timika tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) usai terjatuh dari sepeda motor. Korban sebelumnya menabrak polisi tidur di Jalan Bhayangkara Jalur 4, Minggu (27/2/2022) pukul 09.30 wit.

Keluarga korban, Thomas Too dikonfirmasi fajarpapua.com menceritakan sebelum peristiwa naas yang merenggut nyawa Lamber adiknya itu berawal dari Minggu pagi (27/2/2022) pukul 06.00 Wit, Lamber mengkonsumsi minuman keras dengan 2 orang temannya.

ads

Karena hari sudah terang, Lamber pulang rumah lalu tidur sambil memutar lagu di HP-nya.

Tiba-tiba, seorang teman minum mendatangi rumah Lamber dan mengambil HP miliknya.

Saat bangun, Lamber menanyakan HP miliknya kepada adik-adiknya yang kebetulan berada dalam rumah. Mereka mengaku ada seorang pria datang mengambil HPnya lalu pergi.

Lamber keluar dan langsung tancap gas dengan maksud mengejar orang yang mengambil HP-nya.

Namun naas, sesampainya di TKP Lamber langsung menabrak polisi tidur sehingga terjungkir dan mengalami benturan hebat pada kepala hingga tak sadarkan diri.

Warga yang menyaksikan kejadian naas itu kemudian melapor ke keluarganya dan mereka menumpangi mobil pickup membawa korban ke RSMM. Namun dokter yang menangani mengatakan Lamber telah meninggal dunia dalam perjalanan.(axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *