BERITA UTAMAMIMIKA

Flashnews, Mr X Ditemukan Tenggelam di Kolam Ikan di Kelurahan Kamoro Jaya SP 1, Ciri Fisiknya Seperti Suku Jawa, Toraja atau Manado

cropped cnthijau.png
3
×

Flashnews, Mr X Ditemukan Tenggelam di Kolam Ikan di Kelurahan Kamoro Jaya SP 1, Ciri Fisiknya Seperti Suku Jawa, Toraja atau Manado

Share this article
Ilustrasi korban tenggelam
Ilustrasi korban tenggelam

Timika, fajarpapua.com – Seorang warga yang tidak dikenal atau Mr. X pada Kamis (3/3) pagi tadi ditemukan tenggelam disalahsatu kolam ikan di Kelurahan Kamoro Jaya SP 1.

Saat ditemukan oleh warga, korban dengan ciri-ciri berambut lurus, kulit putih tersebut sudah dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri.

Ads

Beruntung, warga cepat membawa korban ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Mimika sehingga nyawa korban masih bisa diselamatkan.

Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena saat dihubungi fajarpapua.com membenarkan adanya korban tenggelam yang dibawa warga.

“Saat ditemukan, korban tidak membawa identitas. Namun dilihat dari ciri fisik yang bersangkutan adalah pendatang kemungkinan dari Suku Jawa atau Toraja juga mungkin Manado,” ujarnya.

Untuk kondisi korban sendiri menurutnya, meski masih dapat diselamatkan namun dalam kondisi kritis dan membutuhkan penanganan medis lebih lanjut.

“Yang bersangkutan tidak dapat berkomunikasi karena sangat lemah dan membutuhkan penanganan intensif,” ujarnya.

Untuk melacak identitas korban, pihak RSUD Mimika lanjutnya juga telah menghubungi sejumlah kerukunan maupun paguyuban yang ada di Timika untuk ikut melakukan identifikasi.

“Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melihat ke RSUD Mimika. Kami membutuhkan keberadaan keluarga karena akan dilakukan tindakan medis lebih lanjut,” tutupnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *