BERITA UTAMAMIMIKA

Mr. X, Korban Tenggelam di Kolam Ikan SP 1 Dicurigai Terkonfirmasi Covid-19

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Mr. X, Korban Tenggelam di Kolam Ikan SP 1 Dicurigai Terkonfirmasi Covid-19

Share this article
Korban tenggelam di kolam ikan SP 1 yang masih intensif di RSUD Mimika.
Korban tenggelam di kolam ikan SP 1 yang masih intensif di RSUD Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Seorang warga yang tidak dikenal atau Mr. X yang pada Kamis (3/3) ditemukan tenggelam di salah satu kolam ikan di Kelurahan Kamoro Jaya, SP 1 hingga kini masih berada di ruang IGD RSUD Mimika.

Ads

Pihak rumah sakit saat ini belum bisa mengambil tindakan lebih lanjut lantaran harus menunggu keluarga maupun perwakilan untuk dimintai persetujuan.

Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena mengatakan meski korban saat ini masih bisa tertangani namun tetap memerlukan penanganan lebih lanjut.

“Mau diambil tindakan lanjut dibawa ke bangsal perawatan, tapi tidak ada keluarga, karena kami harus minta persetujuan dari pihak keluarga,” ujar Lucky.

Lucky dalam kesempatan itu juga mengungkapkan korban (Mr. X) juga dicurigai terkonfirmasi Covid 19 dan kemungkinan akan dilakukan isolasi mandiri.

“Korban perlu penanganan lanjut, selain itu kemungkinan juga terkonfirmasi Covid-19. Ini setelah kita lakukan Protap serta skrining, korban ada gejala kearah itu dan kemungkinan kita akan lakukan isolasi,” katanya.

Lucky menjelaskan mengingat belum adanya pihak keluarga, pihaknya telah meminta perwakilan dari relawan untuk mendapatkan persetujuan supaya dokter bisa mengambil tindakan lanjut terhadap korban.(feb)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *