BERITA UTAMAMIMIKA

Resmi Bergulir, KKJB Cup 1 Tahun 2022 Diikuti 21 Tim dari Paguyuban, Cabang dan Komunitas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Resmi Bergulir, KKJB Cup 1 Tahun 2022 Diikuti 21 Tim dari Paguyuban, Cabang dan Komunitas

Share this article
Ketua Umum KKJB Mimika, H. Syaekuri disaksikan Sekretaris Askab PSSI Mimika, Bobby Yakadewa serta para pengurus saat melakukan tendangan kick off.
Ketua Umum KKJB Mimika, H. Syaekuri disaksikan Sekretaris Askab PSSI Mimika, Bobby Yakadewa serta para pengurus saat melakukan tendangan kick off.

ads

Timika, fajarpapua.com – Turnamen Futsal Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB) Cup I Tahun 2022 akan berlangsung mulai 26-27 Maret di Lapangan Futsal Sumang, Jalan Irigasi Timika, Sabtu (26/3).

Turnamen yang diikuti sebanyak 21 tim futsal yang berasal dari paguyuban, cabang dan komunitas yang bernaung dibawah KKJB Mimika resmi dibuka oleh Sekretaris Askab PSSI Mimika, Bobby Yakadewa didampingi okeh Ketua Umum KKJB Mimika, H. Syaekuri serta para pengurus lainnya.

Ketua Umum KKJB Mimika H Syaekuri dalam sambutannya mengharapkan para peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

Selain itu kata Syaekuri, Turnamen KKJB Cup ini juga diharapkan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persatuan warga Jawa yang ada di Kabupaten Mimika.

Pengurus KKJB Mimika dan Panitia lanjutnya, juga menyiapkan tim khusus untuk menyeleksi para pemain yang nantinya menjadi tim futsal KKJB Mimika.

“Hadiahnya mungkin kecil tetapi jangan dilihat dari itu, tetapi persaudaraannya yang besar, itu yang penting. Nanti kalau sudah besar persaudaraannya hadiahnya juga saya kasih besar,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Mimika Bobby Yakadewa mengucapkan terima kasih kepada KKJB Mimika yang telah menggelar turnamen futsal sehingga olahraga futsal semakin menggelora di Mimika.

“Olahraga futsal, saat ini menjadi salahsatu cabang olahraga primadona di Mimika,” ujarnya.

Bobby pun berpesan kepada para pemain yang mengikuti turnamen untuk menghormati seluruh keputusan wasit sehingga pertandingan berjalan dengan baik dan lancar.

“Keputusan wasit harus dihormati agar pertandingan berjalan dengan baik, junjung tinggi sportifitas dalam bermain,” katanya.

Bobby juga berharap dengan adanya turnamen akan ada bibit-bibit baru pemain Futsal di Mimika untuk kedepan bisa membela Mimika. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *