BERITA UTAMAMIMIKA

Menyala 48 Jam, PLN Timika Support Penuh Ketersediaan Listrik Selama Rekonsiliasi Mimika Wee di Kokonao

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Menyala 48 Jam, PLN Timika Support Penuh Ketersediaan Listrik Selama Rekonsiliasi Mimika Wee di Kokonao

Share this article
Rekonsiliasi Mimika Wee
Rekonsiliasi Mimika Wee

Timika, fajarpapua.com – Penerangan listrik 7 kampung di Distrik Kokonao yang selama ini hanya bertahan 12 jam, namun dua hari kedepan (23-24/4), akan menyala selama 24 jam atau total 48 jam.

Hal itu bertujuan mendukung penerangan dan kebutuhan listrik di siang hari kepada panitia dan peserta Rekonsiliasi Mimika Wee di Kokonao.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP4) Timika, Martinus Pasensi saat dikonfirmasi fajarpapua.com, Jumat (22/4) membenarkan kebijakan tersebut setelah ada komunikasi dari Pemerintah Daerah Mimika kepada pihak PLN Timika.

“Dengan adanya informasi itu, kami dari Timika langsung memerintahkan petugas di Kokonao agar menyediakan pasokan listrik selama kegiatan panitia berjalan,” beber Martinus.

Ketua panitia melalui Koordinator Perlengkapan Acara Ibadah Rekonsiliasi Mimika Wee, Ronny Nakiaya mengatakan, selama persiapan di Kokonao, panitia masih bekerja menggunakan dan menyesuaikan sumber daya listrik yang tersedia.

“Kita terimakasih. Setelah dikonfirmasi kalau akan diperpanjang dari tadinya nyala 12 jam, sekarang sampai pagi dan lanjut lagi ke siang selama dua hari,” terang Ronny.

Untuk hal itu, panitia beserta seluruh warga Mimika Wee di Kokonao berterima kasih akan layanan perpanjangan nyala listrik.

Dengan itu pula tambah Ronny, akan mempermudah panita dalam bekerja, juga kepada rekan-rekan media yang menggunakan peralatan elektronik multimedia yang akan dipakai mendukung selama perayaan ini berlangsung.(edy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *