BERITA UTAMAMIMIKA

Biadab !!! Pukul Bapak Mantu Lalu Perkosa Anak Kandung, Kelakuan Seorang Pria di Timika Benar-benar Keterlaluan

cropped cnthijau.png
8
×

Biadab !!! Pukul Bapak Mantu Lalu Perkosa Anak Kandung, Kelakuan Seorang Pria di Timika Benar-benar Keterlaluan

Share this article
Ernius Yawa saat mempolisikam anak mantunya ke Polsek Miru.
Ernius Yawa saat mempolisikan anak mantunya ke Polsek Miru.

Timika, fajarpapua.com – Aniaya bapak mantu dan pernah memperkosa anak kandung, seorang pria berinisial HE dilaporkan ke polisi.

Pantauan fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru Jumat (29/4) pukul 02.45 Wit, Ernius Yawa menggiring HE anak mantunya ke Polsek Mimika Baru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

ads

Ernius kepada fajarpapua.com menjelaskan ia sebenarnya sayang cucunya (anak dari HE) namun karena berulangkali ayah mereka (HE) memukulnya yang membuat ia tidak bisa lagi sabar.

Dikemukakan, pada Rabu (27/4), Ernius menegur HE agar tidak memutar lagu di speaker dengan keras di kediaman mereka Kampung Nawaripi. Namun pelaku marah dan langsung memukul dirinya.

Ernius menambahkan HE juga anak mantu biadab karena bukan cuma menganiaya dirinya tapi HE pernah dilaporkan memperkosa anak kandungnya sendiri di Kampung Kaugapu. Saat itu pelaku hendak ditangkap namun berhasil melarikan diri.

“Pokoknya sekarang tidak ada ampun, saya tetap proses hukum semua masalah yang dia buat selama ini,” ungkap Ernius.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *