BERITA UTAMAMIMIKA

Teror Menimpa Kantor Laboratorium Karantina Pertanian Mimika, Pelaku Gunakan Mobil Honda Brio Warna Putih

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Teror Menimpa Kantor Laboratorium Karantina Pertanian Mimika, Pelaku Gunakan Mobil Honda Brio Warna Putih

Share this article
IMG 20220707 071706
Foto: Istimewa Nampak jendela kaca di Kantor Laboratorium Karantina Pertanian Kabupaten Mimika yang pecah dilempar batu oleh orang tak dikenal.

Timika, fajarpapua.com– Kantor Laboratorium Karantina Pertanian Kabupaten Mimika yang terletak di Jalan Yos Sudarso KM 8, Kelurahan Wonosari Jaya SP 4, Distrik Wania pada Rabu (6/7) mendapat teror dari orang tak dikenal.

Akibat teror berupa pelemparan batu yang terjadi sekira pukul 19.01 WIT itu menyebabkan kerusakan pada jendela dan kaca yang pecahakibat terkena batu seukuran genggaman orang dewasa

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dari data yang diterima fajarpapua.com pada Rabu malam berdasar rekaman CCTV di lokasi kejadian diketahui, sekira pukul 19.01 terlihat satu unit mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi yang kurang jelas yang melaju dari arah Kota Timika menuju Mapurujaya terlihat berhenti di depan Kantor Laboratorium Pertanian Kabupaten Mimika.

Tidak lama kemudian atau sekira pukul 19.02 WIT, satu orang penumpang keluar dari mobil Honda Brio dan lalu melihat situasi disekitar lokasi kejadian.

Kemudian orang tersebut mengambil sebuah batu lalu melemparkan batu tersebut dan mengenai jendela kaca dan mengakibatkan pecah.

Selanjutnya setelah melakukan aksinya atau sekira pukul 19. 04 WIT, pelaku lari menuju kearah kendaraan kembali dan supir kemudian melarikan kendaraanya ke arah Mapurujaya.

Melihat hal itu staf kantor yang bernama Ade Irawan mengecek kerusakan dari CCTV dan melaporkan peristiwa itu kepada Kepala Kantor Karantina Pertanian Kabupaten Mimika, Tasrif Stp.MP yang kebetulan sedan dinas luar di Bogor.

Selain itu berdasar rekaman CCTV, pelaku teror diduga lebih dari satu orang karena selain satu pelaku pelemparan batu didalam mobil juga terlihat tenang pelaku yang tidak diketahui jumlahnya.

Pihak Kantor Laboratorium Karantina Pertanian Kabupaten Mimika belum melaporkan peristiwa teror tersebut kepihak yg berwajib karena masih menunggu arahan pimpinan. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *