BERITA UTAMAPAPUA

200 Personel Polresta Jayapura dan BKO Brimob Nusantara Siap Amankan Sholat Idul Adha

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

200 Personel Polresta Jayapura dan BKO Brimob Nusantara Siap Amankan Sholat Idul Adha

Share this article
IMG 20220709 WA0021
Foto: HSB Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon

Jayapura, fajarpapua.com- Sebanyak 200 personel Polresta Jayapura Kota dan BKO Brimob Nusantara disiagakan untuk mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Adha di wilayah Kota Jayapura.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon mengatakan, kurang lebih sebanyak 200 personil akan diturunkan untuk melakukan pengamanan jalannya Sholat Idul Adha yang tersebar di Polresta Jayapura Kota dan jajaran.

“Ada juga personel BKO Brimob Nusantara yang akan membackup diluar dari pada personel Polresta Jayapura Kota yang telah ditunjuk, untuk melakukan kegiatan rutin yakni patroli dan pengamanan rutin yang dilakukan ditempat-tempat Ibadah,” ujarnya.

Lebih lanjut kata KBP Victor Mackbon, ia juga telah menekankan kepada jajarannya untuk dapat memonitoring pelaksanaan pendistribusian daging kurban agar berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Jangan niatan baik kita menjadi musibah karena tidak tertibnya pendistribusian daging kurban. Kami juga berterima kasih kepada para Tokoh Agama yang turut berperan serta menjaga kondusifitas dengan menjaga toleransi umat beragama di Kota Jayapura,” pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *