BERITA UTAMAMIMIKA

Lagi, Seorang Penjaga Kios Dibunuh di Lokasi Tambang Ilegal Kawe Awimbon di Pegunungan Bintang

cropped cnthijau.png
5
×

Lagi, Seorang Penjaga Kios Dibunuh di Lokasi Tambang Ilegal Kawe Awimbon di Pegunungan Bintang

Share this article
Korban yang dibunuh.
Korban yang dibunuh.

Jayapura, fajarpapua.com – Seorang penjaga kios di Kabupaten Pegunungan Bintang Papua dibunuh di lokasi tambang emas ilegal di Kawe Awimbon, Rabu (20/7/2022).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan kasus pembunuhan itu telah ditangani Polres Pegunungan Bintang.

ads

“Iya benar, ada kasus pembunuhan terhadap warga bernama Azis di lokasi Tambang Ilegal Kawe Awimbon. Kasus ini tengah ditangani Polres Pegunungan Bintang,” ujar Kombes Musthofa Kamal.

Kamal menjelaskan dari informasi yang didapat kejadian berawal saat korban sedang menjaga kios bersama temannya, tiba- tiba datang beberapa orang tak dikenal dan langsung masuk.

Dua orang tak dikenal tersebut masuk dalam kios menanyakan korban sambil memegang parang sedangkan yang lainnya berjaga- jaga diluar.

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan pada saat korban disuruh buka baju oleh orang tak dikenal tersebut, teman korban melarikan diri ke lokasi 96 dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat yang berada di lokasi 96.

“Saat ini Polres Pegunungan Bintang masih melakukan kooordinasi untuk menuju ke Lokasi kejadian guna mengevakuasi jenazah korban,” tutup Kabid Humas.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *