BERITA UTAMAPAPUA

Rehab Rumah di Koya Barat, Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Rehab Rumah di Koya Barat, Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Share this article
IMG 20220729 WA0035
Foto: Istimewa Jasad korban saat disemayamkan di rumah sakit.

Jayapura,fajarpapua.com- Seorang pria bernama Muhammad Khoirul Azis warga Koya Barat meninggal dunia saat bekerja merehap rumah.

Korban tewas akibat terkena sengatan listrik di Kompleks Perumahan Jannati 1 Blok A No.13 Koya Barat Distrik Muara Tami, Jumat (29/7).

ads

Kapolsek Muara Tami Kompol Junan Plitomo mengatakan, korban diketahui berprofesi sebagai tukang dan saat kejadian dirinya sedang bekerja merehab rumah milik Jadik.

“Menurut keterangan, berawal saat korban meminta saksi bernama Sumarlan yang juga rekan kerja korban untuk menyambung kabel listrik diatas dak rumah, namun saksi takut kesetrum maka tidak dilakukannya,” ujar Kapolsek.

Akhirnya korban yang melakukan penyambungan kabel tersebut dan seketika itu korban tersengat aliran listrik.

Melihat kejadian itu saksi berusaha untuk memberikan pertolongan namun saksi juga ikut kesetrum, kemudian berteriak meminta tolong.

“Saksi lainnya bernama Adnan langsung mematikan limit listrik kemudian menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Rameela Koya Barat, namun sayang nyawa korban tidak terselamatkan,” pungkasnya.

Kapolsek menambahkan, anggota yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Junan menambahkan, jenazah korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Ramela dan rencananya akan dikirim ke kampungnya di Kabupaten Pati Jawa Tengah.

“Kasus tersebut kini dalam penanganan unit reskrim Polsek Muara Tami untuk diambil langkah-langkah Kepolisian selanjutnya,” tutup Kapolsek.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *