BERITA UTAMAPAPUA

Sambangi Pegunungan Kabupaten Pegaf Saat HUT NKRI ke 77, Komunitas Trail Manokwari Disambut Kapolres

cropped cnthijau.png
6
×

Sambangi Pegunungan Kabupaten Pegaf Saat HUT NKRI ke 77, Komunitas Trail Manokwari Disambut Kapolres

Share this article
152d56fb d85c 4fbf 94ea 21de0120d3e5
Foto: Istimewa Kapolres Pegunungan Arfak, Kompol Isack K Hosio saat menerima rombongan komunitas sepeda motor trail Manokwari.

Pegunungan Arfak, fajarpapua.com – Kapolres Pegunungan Arfak, Papua Barat, Kompol Isack K Hosio, S.I.K menyambut kedatangan puluhan penggemar sepeda motor trail dari Kota Manokwari yang menyambangi wilayah tersebut.

Dalam kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolsek Anggi itu, Kapolres juga membagikan bendera Merah Putih kepada 50 pecinta motor trail yang hadir.

ads

“Terimakasih kepada rekan -rekan club motor trail yang jauh-jauh dari Kota Manokwari ke Pegaf. Inilah bukti kecintaan kita kepada Tanah Air,” ujar Kompol Isack K. Hosio.

Secara simbolis Kapolres Pegaf, Kompol Isack K Hosio, S.I.K, menyerahkan bendera berukuran kecil itu kepada Ketua Club Motor Trail, Aipda Reinold.

“Mengingat kondisi cuaca yang kurang bersahabat, kami minta untuk selalu menjaga keselamatan. Walaupun memang Komunitas motor ini sukanya tantangan Medan yang ekstrim,” tambah Kompol Hosio.

Ketua Komunitas Motor Trail Manokwari, Aipda Reinold memberikan apresiasinya kepada Kapolres Pegaf dan jajaran karena berkenan menerima mereka.

“Dalam tour ini kami mengambil rute dari Manokwari kemudian Distrik Anggi, selanjutnya akan bersama-sama melanjutkan track touring ke puncak Kobrey dan kembali ke Kabupaten Manokwari,” beber Aipda Reinold.

Reinold melanjutkan, selain arak-arakan untuk memperlihatkan semangat “45” Club Motor Trail, mereka pun akan menuju Ouncak Kobrey untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan melihat pesona Danau Anggi Giji, Pegunungan Arfak. (Eddy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *