BERITA UTAMAPAPUA

Sinergitas Media, OJK Papua Dan Papua Barat Gelar Media Gathering

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Sinergitas Media, OJK Papua Dan Papua Barat Gelar Media Gathering

Share this article
IMG 20220819 WA0036
Deputi OJK Papua dan Papua Barat, Daniel Wesly Rudolf Tambunan saat memberikan materi

Jayapura,fajarpapua.com– Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Papua dan Papua Barat menggelar Media Gathering Tahun 2022 di Kabupaten Biak Numfor mulai Jumat 19 Agustus sampai 21 Agustus 2022.

Ads

Kegiatan ini dihadiri langsung Deputi OJK Papua dan Papua Barat, Daniel Wesly Rudolf Tambunan, Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Papua dan Papua Barat, Mochammad Akbar, Manager Komunikasi OJK, Mochamad Taufiq serta sejumlah staf OJK Kantor Papua dan Papua Barat.

Sementara itu, dari awak media, hadir Antara , Radio Elshinta, Fajarpapua.com, Kompas.com, RRI, TVRI, Potret, Cendrawasih Pos, Topik Papua, Kilas Papua, Bisnis Papua, serta sejumlah media lainnya yang bertugas di Jayapura.

Deputi OJK Papua dan Papua Barat, Daniel Wesly Rudolf Tambunan, mengawali pertemuan tersebut menyampaikan terima kasih atas kemitraan media di Jayapura selama ini.

Daniel Tambunan, mengatakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai tugas melakukan pengaturan dan pengawasan industri jasa keuangan di Indonesia khususnya di Papua sektor perbankan maupun non perbankan.

“Banyak hal yang kami telah lakukan, mulai dari buat ketentuan maupun edukasi. Disini hal-hal yang telah kami lakukan telah banyak di publikasikan teman-teman media,”ujar Daniel Tambunan.

Daniel mengaku, media di Papua sangat membantu OJK dalam mampublikasikan program-program yang telah dilakukan kepada seluruh masyarakat, sehingga apa yang kami kerjakan bisa sampai pada masyarakat dengan maksimal.

“Sebagai bentuk apresiasi dan sinergi dari teman-teman media di Papua kami ada media getring hari ini yang berlangsung selama 3 hari dapat terlaksana dengan baik,”ungkapnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *