BERITA UTAMAMIMIKA

Kantor Sentral Pemerintahan SP3 Sepi, Asisten III : Aktivitas Perkantoran Masih Berjalan Normal

cropped cnthijau.png
3
×

Kantor Sentral Pemerintahan SP3 Sepi, Asisten III : Aktivitas Perkantoran Masih Berjalan Normal

Share this article
Kantor Sentral Pemerintahan SP 3 nampak sepi.
Kantor Sentral Pemerintahan SP 3 nampak sepi.

Timika, fajarpapua.com – Pasca penahanan Bupati Mimika oleh KPK, tampak kantor Sentral Pemerintahan SP 3 pada Senin (12/9) terlihat sepi.

Bahkan pantauan fajarpapua.com sejak pukul 07.30 WIT, pegawai dan honorer di pusat Kantor Bupati Mimika itu hanya beberapa yang terlihat membersihkan ruangan, tidak seperti hari biasanya.

Ads

Padahal, setiap hari Senin, di Kantor Pemerintahan Mimika diwajibkan apel pagi sebelum beraktivitas. Sudah menjadi keharusan setiap pegawai untuk ikut apel pagi sesuai disiplin ASN.

Hingga pukul 08.20 kantor Bupati masih terpantau sepi, bahkan tempat parkir kendaraan tidak penuh seperti hari biasanya.

Selain itu di setiap ruangan kantor OPD juga lengang, hanya ada beberapa pegawai yang hadir melakukan kegiatan seperti biasanya.

Asisten III Setda Mimika, Hendritte Tendiyono dikonfirmasi fajarpapua.com mengatakan semua aktivitas masih berjalan normal meski tidak ada apel pagi lantaran sebagai petugas pemimpin apel yakni para asisten dan staf ahli sedang berada di luar daerah.

“Saya sendiri juga baru tiba dari luar daerah, baru tadi pagi tiba,” ujarnya.

Ia sudah mencoba menghubungi para asisten, namun tidak tersambung. Selain itu para Staf Ahli sedang mengikuti rapat kerja Staf Ahli seluruh Indonesia yang digelar di Kabupaten Banyuwangi.

“Ibu Pj Sekda juga diluar daerah, aktivitas pemerintahan tetap berjalan seperti biasa,” pungkasnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *