BERITA UTAMAMIMIKA

Gelar Reses, Tanzil Ashari Berbagi Dengan Tukang Ojek, Abang Becak dan Masyarakat di Dapil I Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Gelar Reses, Tanzil Ashari Berbagi Dengan Tukang Ojek, Abang Becak dan Masyarakat di Dapil I Mimika

Share this article
IMG 20221217 WA0025
Anggota DPRD Mimika Tanzil Ashari saat menggelar reses di Dapil I, Jumat kemarin.Foto : Reyno

ads

Timika, fajarpapua.com – Dalam masa reses ke III DPRD Mimika Tahun 2022, anggota DPRD Mimika dari Partai Gerindra, Tanzil Ashari berbagi berkat dengan masyarakat akar rumput seperti tukang ojek, tukang becak, pedagang dan masyarakat di Dapil I Mimika, Jumat (16/12).

Tanzil membagikan berkat berupa paket Sembako secara door to door sembari menampung aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat.

Tanzil Ashari mengatakan saat bertemu dengan para Tukang Ojek meminta agar masalah kelancaran distribusi BBM di Mimika harus diperhatikan secara baik oleh pemerintah melalui dinas terkait.

Sementara itu pedagang berharap agar pemerintah daerah terus menghidupkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Mimika.

“Para pedagang kecil juga meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar tegas dalam menertibkan peredaran barang kadaluarsa,” ujarnya.

Menurutnya, warga mengaku sangat senang kerena beberapa persoalan mendasar terkait dengan infrastruktur jalan lingkungan dan drainase telah terjawab melalui Pokok Pikiran (Pokir) darinya.

“Jadi Pokir dari Anggota DPRD ini sangat menyentuh masyarakat, dan warga sendiri menyampaikan terimakasih kerena telah menjawab keluhan warga melalui Pokir,” kata Tanzil.

Tanzil mengungkapkan, beberapa keluhan warga yang telah disampaikan kepada dirinya akan diperjuangkan di DPRD Mimika.

“Turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi itu sangat penting sekali agar kita bisa mengetahui secara pasti persolan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat kecil,”ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *