BERITA UTAMAMIMIKA

GMKI Timika Berbagi Kasih Natal Bersama Panti Asuhan Santa Susana

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
16
×

GMKI Timika Berbagi Kasih Natal Bersama Panti Asuhan Santa Susana

Share this article
IMG 20221218 WA0010
Foto bersama usai natal bersama.

Timika, fajarpapua.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Timika menggelar ibadah syukur dalam rangka menyongsong natal bersama anak-anak Panti Asuhan Santa Susana Timika, yang digelar di Panti Asuhan Santa Susana Jalan Budi Utomo Ujung Sabtu (17/12).

Ibadah syukur Natal GMKI Timika dilayani Senior GMKI, Pdt Ferdinans Hukubun yang mengambil khotbah dari Lukas 2:10-11 dimana ada 3 pesan yang disampaikan yakni Kasih, Sukacita dan Damai.

ads

Sementara dalam kesan dan pesan Natal, Ketua Cabang GMKI Timika, Richard Arthur Tutu mengatakan dalam kondisi apapun semua wajib bersyukur dengan keadaan yang alami.

“Sukacita natal tetap harus dirasakan oleh semua orang khususnya adik-adik kita di Panti Asuhan Santa Susana Timika ini,” ujarnya.

GMKI mempunyai Tri Panji yakni Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian. Sebagai kader GMKI harus mewujudkan ketiga hal tersebut dalam medan pelayanan.

Richard mengajak seluruh kader GMKI Timika untuk terus peka terhadap keadaan sosial sekitar, karena dengan itulah presensi GMKI di Kabupaten Mimika dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar serta menjadi berkat bagi banyak orang.

“Terima kasih buat teman-teman panitia dan seluruh kader GMKI Timika yang boleh mempersiapkan kegiatan ini dengan begitu baik. Tak lupa juga buat adik-adik dan kakak-kakak Pengasuh Panti Asuhan Santa Susana Timika yang boleh menerima kami untuk bersama-sama dalam ibadah syukur menyongsong Natal,” katanya.

“Semoga sukacita Natal selalu melingkungi adik-adik Panti asuhan Santa Susana Timika. Selamat Merayakan Natal dan Selamat menyambut Tahun Baru,” ucapnya.

Ibadah Syukur tersebut juga turut dihadiri oleh senior GMKI, Pengurus Cabang, kader-kader GMKI Timika dan anak-anak panti Bersama Pengurus Panti Asuhan Santa Susana Timika. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *