BERITA UTAMAPAPUA

Cek Kesiapan Pos Keamanan Natal dan Tahun Baru di Mimika, Kabid Humas: TNI Polri Berikan Pelayanan Terbaik

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Cek Kesiapan Pos Keamanan Natal dan Tahun Baru di Mimika, Kabid Humas: TNI Polri Berikan Pelayanan Terbaik

Share this article
IMG 20221223 WA0047
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat mengunjungi posko pengamanan di Pasar Sentral. Foto: Reyno

Ads

Timika, fajarpapua.com – Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal yang juga merupakan Kasatgas Humas Operasi Lilin Cartenz Natal dan Tahun Baru melakukan pengecekan Pos Keamanan Operasi Lilin di tiga titik di Mimika yaitu Pos Eks Pasar Swadaya, Pos Pasar Sentral dan Pos Cahaya Perkasa pertigaan Diana Mall, Jumat(23/12).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, Polres Mimika yang di dukung TNI dan Instansi lainnya siap melakukan pengamanan Natal 2022 dan Tahun 2023. Hal tersebut dilihat dari kesiapan Pos-pos keamanan yang ada di beberapa titik.

“Pos dibeberapa titik yang saya kunjungi tadi sudah siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat Natal dan Tahun Baru nanti,”kata Kamal.

Kabid Humas berharap Operasi Lilin Cartenz yang digelar oleh Polres Mimika yang terpusat di Polda Papua bisa berjalan dengan baik dan membuat situasi Kamtibmas di Mimika aman.

“Mudah-mudahan situasinya akan terjaga dengan baik sehingga saudara kita umat Kristiani bisa melakukan ibadah dengan damai dan merayakan Natal dengan aman,”ujarnya.

Untuk diketahui Polres Mimika di dukung oleh TNI dan instansi terkait mendirikan posko pengamanan Natal dan Tahun Baru di enam titik yaitu di Eks Pasar Swadaya, Pasar Sentral, Pertigaan Diana, Bundaran SP 2 SP 5, Bandara dan Poumako.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *