BERITA UTAMAMIMIKA

Gelar Reses di Jalan Pattimura Timika, Saleh: Keluhan Masyarakat Bukan Hanya Jadi Urusan DPRD Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Gelar Reses di Jalan Pattimura Timika, Saleh: Keluhan Masyarakat Bukan Hanya Jadi Urusan DPRD Mimika

Share this article
IMG 20230209 WA0122
Anggota DPRD Mimika, Saleh Alhamid saat melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang I di Jalan Pattimura, Kelurahan Inauga, Kamis (9/2).Foto: Febri

Timika, fajarpapua.com – Anggota DPRD Mimika dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Saleh Alhamid melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang I dengan berkunjung dan menampung aspirasi warga di Jalan Pattimura, Kelurahan Inauga Distrik Mimika Baru, Kamis (9/2).

Dalam kesempatan itu warga menyampaikan usulan dan keluhan terkait dengan akses jalan disejumlah wilayah pemukiman warga yang dinilai belum layak.

ads

Saleh Alhamid dalam kesempatan itu mengungkapkan sengaja menggelar reses di wilayah itu karena merupakan konstituennya pada Pileg Tahun 2019 lalu.

Terlebih lagi, di wilayah itu banyak warga yang merupakan kenalannya dan bahkan yang secara pribadi memiliki hubungan dengan dirinya.

“Saya akan berusaha memperjuangkan aspirasi mereka. Warga tidak minta banyak mereka ingin agar pemukiman dibuatkan akses jalan, Insyaallah bisa kita penuhi,” jelasnya.

Dikatakan Saleh, pada reses kali ini warga tidak meminta banyak bantuan yang terpenting mereka ingun selalu diperhatikan karena mereka juga masyarakat Mimika yang punya hak untuk diperhatikan setiap lembaga dan pimpinan daerah.

“Yang lain lain tidak ada, mereka tidak banyak permintaan. Karena seperti banjir, got tersumbat itu bukan saja jadi perhatian DPRD Mimika, itu sudah jadi perhatian pemerintah,” katanya.

Pemerintah kata Saleh setiap tahun ada anggaran yang begitu besar sehingga masyarakat tanpa mengeluh dan mengadu harusnya pemerintah sudah melihat dan memperhatikan duluan.

“Pemerintah setiap tahun kan ada anggaran sehingga dari lorong ke lorong ini bisa langsung direspon oleh pemerintah. Seperti banjir dan got tersumbat itu jangan hanya Jalan jalan utama yang jadi perhatian, di lorong-lorong ini juga perlu,” paparnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *