BERITA UTAMAMIMIKA

Anggota DPRD Mimika Serahkan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Gereja Getzemani

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Anggota DPRD Mimika Serahkan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Gereja Getzemani

Share this article
IMG 20230211 WA0075
Anggota DPRD Mimika Martinus Walilo saat menyerahkan bantuan bahan bangunan secara simbolis kepada pengurus Gereja Getzemani

ads

Timika, fajarpapua.com – Anggota DPRD Mimika dari Partai Demokrat, Martinus Walilo menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa semen dan keramik kepada Gereja Kingmi Getzemani jalan Freeport Lama, Timika, Papua Tengah, Sabtu (11/2).

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka reses I masa sidang I DPRD Kabupaten Mimika Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Martinus Walilo mengatakan, bantuan bahan bangunan tersebut untuk mendukung kelancaran pembangunan gereja Kingmi Jemaat Getzemani yang belum selesai.

“Kita memberikan bantuan dalam bentuk apa saja seperti yang saya lakukan ini, dengan harapan gereja bisa cepat selesai,” katanya.

Ia mengungkapkan, bantuan bahan bangunan yang diserahkan berupa semen 200 sak, keramik 340 karton dan bahan-bahan lainnya.

“Ini sudah menjadi tanggungjawab kita bersama dengan jemaat dalam proses pengerjaan gereja, apalagi ini merupakan daerah pemilihan saya,” ungkapnya.

Ia berharap agar nantinya Pemerintah Daerah juga memberi bantuan untuk kelancaran pembangunan gereja tersebut.

“Jadi reses yang kami dewan lakukan ini selain menerima aspirasi masyarakat untuk diteruskan ke pemerintah agar ditindaklanjuti, juga memberi mereka bantuan,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *