BERITA UTAMANASIONAL

Baru Terbentuk Bonsel Auto Club Jaring 70 Pecinta Mobil di Kabupaten Bone

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
12
×

Baru Terbentuk Bonsel Auto Club Jaring 70 Pecinta Mobil di Kabupaten Bone

Share this article
IMG 20230217 WA0046 1
Bonsel Auto Club

Bone, fajarpapua.com– Klub pecinta otomotif khususnya kendaraan roda empat di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan semakin bermunculan.

Terbaru pada Kamis (14/2) lalu terbentuk kembali klub mobil bernama Bonsel Auto Club yang beranggotakan kurang lebih 70 pecinta otomotif.

ads

Ketua Bonsel Auto Club, Andi Muh. Ridwan kepada fajarpapua.com, Jumat (17/2) mengatakan pembentukan klub biasanya didasarkan pada kesamaan merk, jenis ataupun hobi pemiliknya.

Menurutnya di Bonsel Auto Club, anggota tidak hanya bisa menyalurkan hobi berkendara namun  juga bisa menyalurkan hobi otomotif lainnya, seperti modifikasi.

“Dengan bergabung ke Bonsel Auto Club, anggota akan mendapat banyak masukan dari segi style, spare parts, aksesoris, builder atau modifikator, dan lain-lain,” ujarnya.

Ridwan mengatakan, acara launching Bonsel Auto Club dilakukan dengan pemasangan stiker mobil yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Pero Desa Ujunge Kecamatan Tonra Kabupaten Bone.

Launching lanjutnya dihadiri oleh seluruh anggota yang berasal dari Kecamatan Tonra, Salomek, Kajuara, Kahu dan Patimpeng.

Bonsel Auto Club lanjutnya dibentuk untuk membangkitkan semangat para modifikator dan pelaku industri otomotif, khususnya di wilayah Kabupaten Bone.

“Dengan begitu, dapat memacu kreativitas dan semangat modifikator 
di masa pandemi Covid-19,” jelas Ridwan.

Ditambahkan meski baru terbentuk, pada gelaran launching klub dihadiri kurang lebih 70 mobil.

“Sudah 70 pecinta otomotif bergabung di komunitas meski baru didirikan 3 hari lalu. Ini juga sebagai wujud kerinduan akan kegiatan otomotif yang vakum selama masa pandemik Covid-19” tutupnya. (Andi Bur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *