BERITA UTAMAMIMIKA

Ikawangi Libas PWL Tiga Kosong di Final Futsal KKJB CUP II, Turnamen Resmi Ditutup

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Ikawangi Libas PWL Tiga Kosong di Final Futsal KKJB CUP II, Turnamen Resmi Ditutup

Share this article
IMG 20230226 WA0026
Ketua KKJB Mimika H Saekuri didampingi para pengurus menyerahkan piala bergilir kepada Ketua Payuban Ikawangi Banyuwangi didampingi tim di Gor Futsal jalan Poros SP II SP V, Minggu (26/2).

ads

Timika, fajarpapua.com – Ikawangi Banyuwangi menjadi juara pertama dalam turnamen Futsal Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB) CUP II tahun 2023, sekaligus menjadi juara bertahan pada kompetisi KKJB CUP setelah melibas PWL di partai final dengan scor 3 : 0 di Gor Futsal jalan Poros SP V, Minggu (26/2).

Derbi final kedua tim pernah terjadi pada KKJB CUP I tahun lalu. Dengan kemenangan ini Ikawangi berhak mempertahankan piala bergilir KKJB CUP.

Selanjutnya PWL berhak menjadi juara II seperti pada turnamen KKJB CUP I tahun lalu. Kemudian juara III SP I dan Kediri juara ke IV. Untuk pemain terbaik Fathir dari PWL dan Top Score Tri dari Ikawangi.

Ketua KKJB Mimika H Saekuri dalam sambutan penutupan mengaku bersyukur karena turnamen berjalan lancar, aman dan dan damai. Semua tim pun tampil sportif dengan dukungan suporter yang luar biasa.

“Alhamdulillah sampai berakhirnya kompetisi ini berjalan aman, sportifitas pemain dan suporter sangat baik. Kami ucapkan terima kasih kepada para wasit yang telah memimpin jalannya pertandingan hingga final,” katanya.

Ia berharap Futsal KKJB CUP bisa berjalan terus sampai generasi berikut. Selain itu para peserta diharapkan semakin sportif lagi.

“Semoga turnamen ini berjalan terus. Boleh bersaing dilapangan dengan cara yang baik tapi setelah permainan habis ya kita bersatu kembali,” tuturnya.

Menurut dia, partai final kali ini mengulang pertandingan final kompetisi KKJB CUP I. Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang yang sudah berjuang dalam kompetisi tersebut.

“Selamat buat yang juara pertama dan juara lainnya, buat yang belum mendapat juara untuk bersabar dan berlatih lagi agar bisa mendapat juara pada kompetisi betrikutnya,” tuturnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *