NASIONAL

Bupati Bone Resmikan Kantor Dinas Pendidikan dan Penyerahan Bantuan Secara Simbolik

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
12
×

Bupati Bone Resmikan Kantor Dinas Pendidikan dan Penyerahan Bantuan Secara Simbolik

Share this article
IMG 20230510 WA0076
Kadis Pendidikan bersama Bupati Bone

Bone, fajarpapua.com – Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, meresmikan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu (10/5). Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti.

Acara peresmian Kantor Dinas Pendidikan dirangkaikan dengan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan penyerahan bantuan senilai Rp 128 milliar lebih bagi 256 Sekolah, 188 SD, 64 SMP, 4 TK Paud, untuk pembangunan dengan mobiler.

ads

Penyerahan bantuan secara simbolik, diserahkan langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar, di Kantor Dinas Pendidikan dengan dihadiri oleh Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, bersama para pejabat pemerintahan, dan dari unsur dewan pendidikan, hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Drs. Andi Fajaruddin, MM.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Andi Fajaruddin menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Bone, memberikan bantuan mengalokasikan anggaran 25 persen dari APBD tahun 2023 ini.

Ia ungkapkan rasa syukurnya, bahwa telah menjadi sejarah anggaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, dapat meningkatkan semangat kerja, motivasi dan dedikasi para pelaku dan penggiat pendidikan. Dengan demikian kualitas kerja pelayanan dan pendidikan, khususnya di Kabupaten Bone akan semakin baik.

Diutarakan, melalui penyelenggaraan pendidikan yang baik diharapkan mampu melahirkan generasi penerus perjuangan bangsa yang berkualitas lahir dan batin.

“Pendidikan merupakan pintu gerbang untuk meraih mimpi menggapai cita-cita. Oleh karena itu dengan tersedianya fasilitas gedung perkantoran yang baru mampu meningkatkan kinerja para pelaku pendidikan agar dunia pendidikan maju dan berkembang,“ harapnya.

Ia sangat berharap dari dukungan semua pihak, agar dengan menempati gedung yang baru dapat menerjemahkan kebijakan Pemkab Bone dibidang pendidikan disemua jenjang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, kunci Bupati Bone. (Andi Ampa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *