BERITA UTAMANASIONAL

Lagi Soal Kelakuan Kepala Desa Lenguselu, Motor Dinas Dipreteli, Knalpot Racing, Copot Plat Nomor Polisi, Camat Kesal !!!

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Lagi Soal Kelakuan Kepala Desa Lenguselu, Motor Dinas Dipreteli, Knalpot Racing, Copot Plat Nomor Polisi, Camat Kesal !!!

Share this article
2dd18198 9f73 4b1e ae5c 1ae59d069cc4
Motor Dinas Desa Lenguselu yang dimodifikasi sesuai selera Joni Dethan.

Rote Ndao, fajarpapua.com – Kendaraan roda dua (motor) jenis trail milik Pemerintah Desa Lenguselu, Kecamatan Rote Selatan, Kabupaten Rote Ndao, NTT berbedah dari lainnya.

Bagaimana tidak, motor dinas dimodifikasi sesuai dengan keinginan kepala desa Joni Dethan untuk kegiatan pribadi, kegiatan adventure serta gagah-gagahan.

Ads

Bahkan plat kendaraan pun tidak terpasang alias sudah dicopot. Akibat perilakunya, banyak warga yang melapor perilaku kades ke Camat.

Terpisah, Camat Rote Selatan, Polce Manafe yang dikonfirmasi fajarpapua.com menjelaskan, untuk motor Dinas Kepala Desa Lenguselu, waktu pengadaan motor dinas Kepala Desa Lenguselu yang baru memiliki surat-surat lengkap, dan knalpot standar dari Dealer dengan nomor polisi lengkap.

Tapi belum lama ini ada warga desa Lenguselu yang melaporkan bahwa motor Dinas Kepala Desa Lenguselu itu gunakan knalpot racing dan kades membuka nomor polisinya atau Plat DH.

“Atas info itu saya sudah panggil dan tegur dia, tapi sepertinya Kepala Desa Lenguselu tidak mau dengar teguran saya sebagai camat, ini laporan sudah yang kedua, Kepala Desa Lenguselu Joni Dethan tetap gunakan knalpot racing dan motor dinas tidak terpasang Plat Nomor DH,” ungkapnya. (Dance /FerkisSaudale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *