BERITA UTAMAMIMIKA

Jawaban Usulan Mahasiswa Mimika Agar Dirinya Dicopot, Kabag SDM : Berkas Sudah di Keuangan, Tinggal Tunggu Transfer

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
46
×

Jawaban Usulan Mahasiswa Mimika Agar Dirinya Dicopot, Kabag SDM : Berkas Sudah di Keuangan, Tinggal Tunggu Transfer

Share this article
f333e866 26ae 4d64 ab62 40cb498001be
Kepala Bagian Administrasi Sumber Daya Manusia, Sekretariat Daerah Kabupaten Mimika Martinus Nuboba

Timika, fajarpapua.com – Kepala Bagian (Kabag) SDM Setda Mimika Martinus Nuboba menyatakan, berkas usulan beasiswa para mahasiswa dan pelajar Mimika sudah diserahkan ke Bagian Keuangan. Mahasiswa diharapkan menunggu dana ditransfer ke rekening masing-masing.

Penegasan itu disampaikan Marthinus, Kamis (14/9) menjawab usulan pencopotan oleh sekelompok mahasiswa IPMAMI JADETABEK.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Ia mengakui, pihaknya meminta para mahasiswa mengumpulkan berkas seperti KRS, KHS, kartu aktif kuliah dan untuk semester akhir disertai surat keterangan sedang penelitian atau praktek lapangan.

Menurutnya, tujuan dari pengumpulan data tersebut demi memastikan para mahasiswa tersebut benar-benar kuliah dan semester akhir sedang ada penelitian atau PKL.

“Karena yang digunakan ini uang negara tidak bisa dikeluarkan sembarangan, perlu dipertanggungjawabkan, bukan asal kasih keluar begitu saja,” ungkapnya.

Ia menyatakan, berkas yang sudah dikumpulkan sedang diproses. Sebaliknya bagi mahasiswa atau pelajar yang persyaratannya belum lengkap, agar segera dilengkapi.

“Berkas yang sudah lengkap sudah diserahkan, sekarang lagi diproses di keuangan tinggal menunggu ditransfer ke ATM masing-masing. Bagi yang belum lengkap yah lengkapi dulu nanti baru kita lihat lagi,” ungkapnya.(Ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *