MIMIKA

Wakil Bupati Johannes Rettob Kembali ke Tanah Kelahirannya, Pertius Wenda: Stop Ganggu Kedua Pemimpin Kami Lagi

cropped cnthijau.png
148
×

Wakil Bupati Johannes Rettob Kembali ke Tanah Kelahirannya, Pertius Wenda: Stop Ganggu Kedua Pemimpin Kami Lagi

Share this article
IMG 20230315 WA0040
Pertius Wenda

Timika, fajarpapua.com – Suasana kehangatan menyambut kedatangan Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, yang tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika pada hari Kamis 19/10 kemarin.

Kedatangan beliau disambut oleh ribuan masyarakat Mimika dengan sukacita, yang menganggap momen ini sebagai langkah penting menuju persatuan dan kemajuan bagi Mimika.

ads

Pertius Wenda, Ketua KNPI Energy of harmony Mimika menilai kepulangan Wakil Bupati JR sebagai momen yang sangat penting bagi warga Mimika. “Ini adalah momen penting dimana Wakil Bupati kita, Johannes Rettob, telah kembali ke tanah kelahirannya.

Dia siap memimpin kembali bersama Eltinus Omaleng untuk sisa masa pemerintahan yang ada,” ujar Pertius dengan penuh semangat.

Dalam pernyataannya, Pertius mengajak seluruh warga Mimika untuk mengawal pembangunan di bawah kepemimpinan kedua tokoh ini dengan baik.

Dia menekankan pentingnya mendukung tanpa adanya kepentingan pribadi yang dapat merusak keharmonisan. “Tidak boleh lagi ada kepentingan yang merusak sehingga mengganggu suasana kedua pemimpin ini, mereka (bupati-bupati) kecil yang membisikkan hal merugikan kepada beliau harus berhenti mulai saat ini, Kami KNPI Energy of harmony akan mengawal mereka berdua, Biarkan kepemimpinan OMTOB menyelesaikan pekerjaan yang ada dengan tenang,” tambah Pertius dengan tegas.

Wakil Bupati Johannes Rettob bersama Bupati Eltinus Omaleng diharapkan akan melanjutkan pembangunan dan memajukan Mimika ke arah yang lebih baik.

Warga Mimika pun antusias menyambut masa pemerintahan yang dianggap baru ini seusai keduanya didera kasus hukum dengan harapan bahwa kepemimpinan bersama ini akan membawa dampak positif bagi kesejahteraan dan perkembangan daerah Mimika.(izzy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *