BERITA UTAMAPAPUA

Malam Penutup Tahun, Kantor Dinas PU dan Camp Perusahaan di Dogiyai Hangus Dilalap Api

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
56
×

Malam Penutup Tahun, Kantor Dinas PU dan Camp Perusahaan di Dogiyai Hangus Dilalap Api

Share this article
IMG 20240101 WA0041
Tampak Kantor Dinas PU Kabupaten Dogiyai yang terbakar.

Timika, fajarpapua.com – Personel Polres Dogiyai kini sedang menangani kasus kebakaran yang menghanguskan Kantor PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Dogiyai, serta Camp Perusahaan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/12) sekitar pukul 22.00 WIT atau tepat malam pergantian tahun.

Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo selaku Kabid Humas Polda Papua, membenarkan kejadian ini setelah menerima laporan langsung dari Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, S.H., yang memimpin langsung anggotanya di lapangan.

ads

“Upaya pemadaman masih terus dilakukan oleh anggota kepolisian dan masyarakat dengan menggunakan peralatan seadanya,” ujar Kabid Humas, Minggu malam.

Sementara itu, Kapolres beserta anggota masih bertahan di lokasi kebakaran untuk mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang tidak terduga dan menjaga keamanan masyarakat di sekitar tempat kejadian.

“Setelah situasi terkendali dan api berhasil dipadamkan, Polres Dogiyai akan melakukan evaluasi untuk menghitung jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini,” ungkapnya.

Selain itu, pihak Kepolisian juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap penyebab pasti terjadinya kebakaran yang melibatkan Kantor PU dan fasilitas lainnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *