BERITA UTAMAPAPUA

Polisi Selidiki Kasus Terbakarnya Kantor BKPSDM Paniai

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
37
×

Polisi Selidiki Kasus Terbakarnya Kantor BKPSDM Paniai

Share this article
IMG 20240101 WA0052
Tampak Kantor BPKSDM Paniai Yang Terbakar

Jayapura, fajarpapua.com–Polres Paniai melakukan penyelidikan terhadap kasus terbakarnya Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang terletak di Kompleks Perkantoran Kampung Madi Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan kejadian berawal dari adanya laporan anggota pengamanan KPU yang melihat adanya api yang berasal dari Kantor tersebut.

ads

“Menurut informasi dari saksi, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 00.55 wit yang selanjutnya saksi tersebut melaporkannya ke Mako Polres Paniai,” ucap Kabid Humas, Senin (1/1/2024).

Adanya laporan tersebut, regu pengamanan malam Tahun Baru 2024 yang dipimpin Kabag Ops Polres Paniai AKP Henry J. Manurung dengan mendatangi TKP.

“Api berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian menggunakan kendaraan AWC milik Polres Paniai,” ungkap Kabid Humas.

Sementara itu, Kapolres Paniai Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani mengatakan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil yakni satu Gedung Kantor BKPSDM yang hangus terbakar.

“Saat ini Sat Reskrim Polres Paniai tengah menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap penyebab kejadian terbakarnya Kantor BKPSDM Paniai,” pungkas Kapolres Paniai.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *