BERITA UTAMAMIMIKA

Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan Pada Korban Gantung Diri, Begini Penjelasan Polisi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
594
×

Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan Pada Korban Gantung Diri, Begini Penjelasan Polisi

Share this article
IMG 20240413 WA0037
Korban gantung diri

Timika, fajarpapua.com -Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh laki-laki berinisial AT yang ditemukan tergantung oleh saudaranya berinisial AP di Jalan Busiri Ujung Gang Sahabat pada Sabtu (13/4) sekira pukul 10.30 WIT

Kapolsek Mimika Baru AKP J Limbong, SH didampingi Kanit Reskrim IPTU Yusran, SH mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Mimika guna olah TKP terhadap Korban

ads

“Proses olah TKP, kita lakukan koordinasi dengan pihak Tim Inafis Sat Reskrim Polres Mimika guna hindari hal-hal yang tidak kita inginkan” Jelas Kapolsek.

Menurutnya dalam proses olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tanda lainnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban akhir-akhir ini sering mengeluh ingin pulang kampung karena rindu orang tua.

Setelah dilakukan proses olah TKP selanjutnya Korban dilarikan ke RSUD Mimika untuk dilakukan visum luar dan akan diserahkan ke pihak keluarga korban.

Atas peristiwa gantung diri ini lanjut Kapolsek pihak keluarga Korban sangat menerima dan tidak mempermasalahkan karena peristiwa yang terjadi merupakan murni aksi yang dilakukan oleh korban.

“Kami serahkan jenazah orban kepada pihak keluarga setelah dilakukan serangkaian proses termasuk pelengkapan administratif” tutup Kapolsek.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *